Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (9)

" Ah ! "


Kyuhyun dan Soojung sedang berjalan di sekitar taman hiburan ketika mereka tiba-tiba dikejutkan oleh teriakan keras dari sekelompok gadis-gadis . Itu datang dari sebuah rumah berhantu di belakang mereka .


" Apakah Anda ingin mencobanya ? " Tanya Soojung .
" Tidak, aku baik-baik saja , " kata Kyuhyun . Ia dipelihara terlihat tenang , tapi jauh di dalam , hatinya berdetak gila memikirkan memasuki rumah hantu .
" Saya selalu ingin pergi ke sana tapi saya tidak pernah mendapatkan kesempatan, " kata Soojung . Dia tampak sedikit kecewa ; matanya tetap di tanah .
" Mari kita pergi , " kata Kyuhyun . Soojung mengambil langkah maju tapi Kyuhyun meraih tangannya dan menariknya ke arah yang berlawanan .
" Kita mau kemana ? " Tanya Soojung . Kyuhyun menunjuk ke rumah hantu
" Kau bilang kau ingin masuk ke sana "


Kali ini , Soojung adalah orang yang meraih tangan Kyuhyun ke rumah berhantu . Bahkan , dia praktis menyeret dia di sana .


Setelah mereka memasuki rumah hantu , Soojung menarik dirinya lebih dekat dengan Kyuhyun , takut apa hantu mungkin muncul di depannya . Mereka mengambil langkah maju perlahan-lahan .


" Huh ! " Kyuhyun mengerang saat ia merasakan sesuatu yang dingin menyentuh tangannya . Soojung menatapnya gugup dan ia mencoba untuk mempertahankan ketenangannya . Dia menyeka keringat dingin di dahinya .


" Ppakk ! "


Sebuah boneka mirip manusia jatuh di depan mereka diikuti oleh teriakan Soojung itu . Dia begitu ketakutan dan mengambil beberapa langkah mundur sambil menyeret Kyuhyun bersama dengan dia .


" Kau mudah takut tapi mengapa Anda ingin pergi di sini? " Tanya Kyuhyun .
" Lihat siapa yang bicara . Diam dan hanya berjalan ! " Kata Soojung .


Beberapa langkah setelah itu , tangan meraih kaki Soojung itu . Dia menjerit , melompat dan tanpa dia menyadari , dia memeluk Kyuhyun . Kyuhyun lebih terkejut pada Soojung daripada hantu . Dia hanya berdiri di sana , kaku . Beberapa detik kemudian , ia menyadari bahwa Soojung menangis .


" Ya ! Kamu menangis? " Tanya Kyuhyun . Dia mendorong Soojung lembut dan mengusap air matanya .
" Jangan menangis . Semuanya akan baik-baik saja . Soojung - ah , aku di sini tepat di samping Anda . Berhenti menangis. Aku akan membawa Anda keluar dari sini . Mari kita pergi " kata Kyuhyun .


Soojung memegang tangan Kyuhyun erat-erat . Mereka memasuki ruang untuk pergi ke pintu keluar . Ada banyak jenis hantu ditempatkan di dalam ruangan . Soojung menyembunyikan wajahnya di balik Kyuhyun . Mereka berjalan di samping peti mati di mana vampir berbaring di dalamnya .


Kemudian , vampir geram sebelum ia tiba-tiba membuka matanya dan melompat keluar dari peti mati yang mengejutkan baik Kyuhyun dan Soojung . Soojung menarik tangan Kyuhyun dan berlari keluar dari rumah berhantu .


Soojung duduk di bangku , masih terisak-isak . Kyuhyun mendekatinya , memegang dua batang es krim dan memberikan satu untuk Soojung .


"Apakah ini dan tenang " ujar Kyuhyun sambil duduk di samping Soojung . Dia mengeluarkan tawa kecil .
" Aku tahu aku terlihat bodoh . Hanya tertawa semua yang Anda inginkan " kata Soojung .
" Tidak, tidak, " kata Kyuhyun . Dia berhenti cekikikan dan melihat langsung di Soojung .
" Tapi kenapa kau bersikeras untuk pergi ke sana ? "
" Ada seseorang yang saya kenal yang mencintai akan di rumah berhantu . Dia selalu meminta saya untuk masuk ke sana dengan dia tapi aku terlalu takut . Orang-orang selalu menyesali hal-hal ketika itu sudah terlambat "
" Masih tidak bisa melupakan dia ? " Tanya Kyuhyun . Soojung tidak menjawab tetapi sebaliknya, ia menatap Kyuhyun .
" Ah , aku minta maaf . Saya tidak bermaksud untuk ... " Kyuhyun tidak bisa menyelesaikan kata-katanya ketika Soojung tiba-tiba memotong masuk
" Tidak apa-apa . Itu semua di masa lalu . Anda tahu bahwa perasaan ketika kita tiba-tiba ingin mengatakan sesuatu kepada seseorang tapi tidak ada satu untuk berbicara dengan ? Saya merasa lega setelah mengatakan bahwa untuk Anda " kata Soojung .
" Kemudian, jika Anda ingin seseorang untuk berbicara dengan , Anda bisa datang kepada saya . Aku akan selalu ada untukmu " Kyuhyun bergumam kata-katanya .
" Apakah Anda mengatakan sesuatu ? Maaf , saya tidak mendengar Anda "
" Tidak " kata Kyuhyun sambil memamerkan senyum malaikat nya .


" Itu dia. Di mana saja kau? " Tiba-tiba Leeteuk dan sisanya dari anak laki-laki dan perempuan muncul di depan mereka .
" Ya ! Di mana Anda pergi? Kami sudah mencari di mana-mana dan ada di antara kamu menjawab panggilan kita "jawab Kyuhyun .
" Apa yang kalian lakukan? Apakah Anda makan es krim atau mencair itu ? "Kata Victoria ketika ia melihat kedua Kyuhyun dan Soojung es krim mencair . Kyuhyun dan Soojung memandang es krim mereka dan tertawa .
" Jadi kalian sudah dekat , ya? " Kata Heechul sambil tertawa . Kyuhyun menatapnya curiga .
" Mengapa saya mendapatkan perasaan ini ... perasaan bahwa kalian melakukan ini dengan sengaja ? " Ujar Kyuhyun .


Amber menatap orang lain tak berdaya sebelum membiarkan keluar tertawa canggung .


Amber : Apa yang kalian lakukan sebelumnya ?
Soojung : Kami pergi ke rumah berhantu .
Hangeng : Kami ?
Soojung : Ya , kami . Kami pergi bersama-sama .
Yesung : Kyuhyun , kau tidak takut hantu ?
Kyuhyun : Ayy , shh ..
Soojung : Dia ? Tapi , dia tidak tampak bahwa takut .
Kyuhyun : Melihat Anda mendapatkan takut .. I. Ahh , tidak apa-apa . !
Soojung : Apa? Apa yang saya lakukan?


Soojung mulai bermain dengan Kyuhyun . Mencubit dan menyikut dia . Leeteuk tersenyum melihat mereka berdua menjadi lebih dekat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar