Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (14)

" Kyuhyun - ah , di sini , pakai ini , " kata Zhoumi sambil melemparkan sepasang pakaian yang ia mengambil dari lemari Kyuhyun . Kyuhyun menatap kosong pada pakaian .
" Apakah kita pergi ke suatu tempat ? " Tanya Kyuhyun .
" Kami akan membawa Anda untuk berjalan-jalan . Anda tampak seperti memiliki masalah . Apa yang mengganggumu? " Tanya Donghae .
" Me ? Tidak, aku baik-baik saja , " kata Kyuhyun setengah hati .
" Ayo , kita semua telinga . Sepertinya masalah besar . Kau lesu dan pucat dan tidak mau makan atau banyak bicara akhir-akhir ini , " kata Ryeowook .
" Am I ? " Kyuhyun dipertanyakan. Dia mendesah kecil .
" Aku pasti sudah gila . Aku sudah berpikir dari Soo ... " Kyuhyun berhenti . Dia tidak menyadari bahwa ia telah bertindak seperti itu karena Soojung .
" Soo .. apa ? " Tanya Kibum . Mereka semua tahu apa yang Kyuhyun hampir mengatakan , tetapi mereka ingin Kyuhyun tahu sendiri.
" Tidak ada - ada , " kata Kyuhyun , bingung .
" Cepat dan berganti pakaian Anda . Kami akan menunggu di luar , " kata Leeteuk .


" SELAMAT DATANG DI DIAMOND GIRLS ' SCHOOL 'S OPEN DAY ! " Tertulis di spanduk yang ditempatkan di pintu masuk sekolah . Itu masih awal tapi suasana di sekolah sudah meriah .


" Apa yang kita lakukan di sini ? " Tanya Kyuhyun .
" Amber mengajak kita untuk datang ke sini dan dia bilang semua dari kita harus datang , " kata Heechul dan sengaja menekankan kata ' semua ' .
" Katakan padanya aku minta maaf tapi saya tidak merasa seperti pergi ke acara semacam ini , " kata Kyuhyun sambil mengambil langkah untuk pergi .
" Oh , kalian di sini , juga! " Teriak Henry saat ia berlari ke arah mereka .
" Wah , rasanya bagus untuk melihat kalian lagi . Apakah Anda tahu betapa aku merindukan kalian ? ! " Kata Henry penuh semangat dalam suaranya .
" Senang bertemu Anda lagi , " kata Hangeng .
" Anak ini adalah sebagai hiper seperti biasa , " kata Yesung . Henry mengeluarkan tawa kecil .
" Mari kita masuk ! " Kata Henry sambil menarik Kyuhyun bersamanya .


Sementara itu, suasana di ruang penyiaran kacau .


" Sora dan Dohee bertanggung jawab atas DJ - ing , kan? " Kata Victoria .
" Ya , tapi ibu Dohee disebut hanya sekarang dan diberitahu bahwa Dohee sakit dan dirawat di rumah sakit sekarang , " kata Amber .
" Apa yang harus saya lakukan? Aku tidak bisa melakukannya sendiri , " kata Sora .
" Aku tidak percaya ini terjadi pada saat seperti ini! " Kata Sunyoung .
" Kita perlu mencari pengganti Dohee secepat mungkin. Acara ini akan dimulai sekarang , " kata Jinri .
" Saya tidak bisa karena saya harus menjadi tuan rumah untuk Tahap Talent , " kata Victoria .
" Aku juga . Saya bertanggung jawab untuk menangani peserta di sana, " kata Amber .
" Saya harus mempersiapkan untuk kinerja saya nanti , " tambah Sunyoung .
" Dan , aku harus menangani kelas kami ' café , " kata Jinri .
" Soojung - ah , kau tidak melakukan apa-apa , kan? " Tanya Sora .
" Apa? Me ? " Soojung terkejut dengan pertanyaan Sora .
" Silakan , Soojung - ah . Sekali ini saja ! Silahkan ~ " kata Sora .
" Tapi , jangan salahkan jika ada yang tidak beres , " memperingatkan Soojung .
" Jangan khawatir Soojung - ah , Anda akan melakukannya dengan baik , " yakin Victoria .


Kyuhyun dan teman-temannya bersama-sama dengan Henry berjalan di sekolah . Mereka bisa mendengar gadis-gadis saling berbisik , terpesona oleh seberapa baik mencari Kyuhyun dan yang lainnya .
" OMG , Cho Kyuhyun ada di sini ! , "
" Ya , lihatlah wajahku . Apakah saya terlihat mengerikan ? Saya tidak bisa membiarkan mereka melihat saya seperti ini! "
" Pria tampan dengan teman-teman tampan! Aku hanya bisa mati , "
" Mereka begitu tampan . Haruskah saya menyapa mereka ? "


Beberapa menit kemudian , acara dimulai dengan suara Soojung menggema di seluruh sekolah .


" Hi dan selamat pagi untuk anda semua . Selamat Datang di Open Day Berlian Girls 'High School . Aku Jung Soojung bersama dengan Na Sora akan menjadi DJ untuk hari ini "


Setelah mendengarkan suara Soojung yang gadis-gadis yang memuji Kyuyhyun dan sisanya berubah .


" Apakah aku mendengar dengan benar ? Itu rubah licik akan menjadi DJ kami ? "
" Saya merasa sakit . Seharusnya aku membunuhnya ketika saya mendapatkan kesempatan! "
" Bukankah Sora seharusnya menjadi DJ dengan Dohee ? Dia tak tahu malu , "
" Mengapa mereka membiarkan dia menjadi DJ ? Nenek saya akan melakukan lebih baik daripada dia , "


Gadis-gadis menertawakan mereka berarti ' lelucon ' ketika tiba-tiba Kyuhyun marah dan membanting tangannya di atas meja di depan gadis meninggalkan mereka shock . Dia terengah-engah karena marah dan perlahan-lahan mendongak untuk gadis-gadis .


" Apa yang dia pernah lakukan padamu ? Apakah dia pernah melakukan sesuatu yang salah ? Mengapa kau mengatakan semua hal-hal buruk tentang dia? Apakah Anda terlalu besar ? " Kyuhyun menatap gadis seolah-olah ia ingin membunuh mereka .
" N - Tidak! " Kata gadis-gadis di sengit sambil geleng-geleng kepala .
" Lalu ? Apa yang telah dia lakukan untuk layak kata-kata dari orang-orang seperti Anda ? Jika aku pernah mendengar hal-hal tentang dia lagi , kau mati ! " Memperingatkan Kyuhyun dengan tatapan pembunuhnya . Kyuhyun meninggalkan mereka beku .


" Ya ~ gadis begitu menakutkan ! " Kata Leeteuk .
" Aku tahu kan? " Kata Heechul .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar