Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (3)

Soojung : Amber , bangun sekarang ! Ini sudah 10 o 'clock . Hey! Perbaiki saya sarapan !
Amber : Anda bisa memasak , kan? Lakukan sendiri . Aku lelah . Aku ingin tidur .
Soojung : Saya ingin nasi goreng khusus Anda !
Amber : Just memasak sendiri .
Soojung : Ini tidak rasa yang sama ! Cepat dan memasak untuk saya !


Soojung terus mengganggu Amber . Akhirnya , Amber bangun sambil garuk-garuk kepala dan mendesah .


Soojung : Itu lebih aku menyukainya. Sekarang , mari kita pergi ke dapur .
Amber : Apakah Anda senang mengganggu tidur saya?
Soojung : Aku tidak peduli . Selama Anda memperbaiki saya sarapan saya .
Amber : Haisyh ! Anda begitu berarti .
Soojung : Aku akan mandi . Nikmati memasak Anda . Berjuang !


Soojung menepuk bahu Amber selama beberapa waktu sebelum dia pergi ke kamar mandi . Setelah 20 menit kemudian , Amber berteriak dari dapur " YAH ! Aku sudah selesai memperbaiki Anda sarapan. Cepat dan makan sebelum jadi dingin . Aku akan kembali tidur ! "


Soojung : Haisyh ! Aku tidak ingin makan sendirian .


10 menit kemudian , Soojung dilakukan dengan mandi nya . Dia mengenakan longgar t -shirt sederhana dengan celana panjang lutut dan biarkan , rambut basah yang panjang mengikat . Dia langsung pergi ke dapur dan melihat ' Amber ' itu masih ada .


Soojung : YAH ! Saya pikir Anda sedang tidur . Mengapa ? Anda tiba-tiba merasa lapar ?


Begitu ia selesai kalimatnya , ' Amber ' berbalik ke wajahnya . Mata Soojung melebar . Ekspresi kaget dia tidak bisa disembunyikan .


" Amber ? Anda sudah berubah ! Kau gadis sekarang ! Tunggu . Apakah Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan pada wajah Anda ? Aku tidak bisa mengenali Anda sama sekali . Wah ! Kau begitu cantik ! Nah , berkat plastik dokter bedah saya rasa " bahwa ' Amber ' kata .


Soojung : Wh - Siapa kau ? Bagaimana Anda tahu Amber ? Apakah Anda seorang penguntit ... ? Dapatkan keluar dari rumah ini sebelum aku memanggil polisi !


" Tunggu ! Tunggu! Tunggu! Kau bukan Amber ? Lalu , siapa kau ? Ini adalah rumah Amber , kan? "


Soojung : Saya meminta Anda pertama, Anda rendah hidup penguntit ! Bagaimana Anda tahu Amber ? Dan CARA . DID . ANDA . GET . IN . DI SINI ?


" Amber ? Dia saya ... " bahwa ' Amber ' tidak bisa menyelesaikan kalimatnya ketika nyata Amber tiba-tiba muncul .


Amber : Ada apa dengan semua kebisingan ? Aku tidak bisa tidur !
Soojung : Amber , memanggil polisi ! Penguntit rendah kehidupan ini tongkang ke rumah Anda !
Amber : Low - hidup penguntit ?


Amber memandang bahwa ' Amber ' . Matanya juga melebar sebagai Soojung lakukan tapi itu adalah ekspresi yang berbeda . Sebuah lebar , senyum cerah muncul di wajahnya .


Amber : Henry oppa ! Kapan kau sampai di sini?
Soojung : Apa yang Anda memanggilnya ? oppa ? Anda memiliki saudara ?
Amber : Well, sebenarnya dia sepupuku .
Henry : Saya baru saja sampai di sini . Tapi , siapa dia ?
Amber : Ini teman saya , tinggal Jung Soojung.She ' s dengan saya selama beberapa hari .
Henry : Oh , saya melihat . Soojung ? kau begitu cantik.
Soojung : Meskipun aku sudah tahu , tapi terima kasih .
Amber : Apakah Anda makan sarapan Anda?


Henry cemberut .


Henry : Tidak, saya belum . Saya datang ke sini langsung dari bandara .
Amber : Mari kita makan bersama-sama itu. Aku belum makan sarapan saya , juga.
Soojung : YAH ! Jsut sekarang Anda mengatakan kepada saya untuk makan sendirian tapi ketika sepupu Anda di sini Anda tiba-tiba ingin bersama-sama , ya?


Tiga dari mereka duduk di meja makan sambil makan nasi goreng .


Soojung : Anyways , Anda tinggal di sini juga?
Henry : Tidak, aku tinggal di rumah sepupuku lain .


Soojung mengangguk .


Amber : Mari kita menonton film malam ini! ada film action yang baik di bioskop sekarang .
Henry : Great! Mari kita tarik Zhoumi bersama , oke?
Amber : Oke . Saya akan meminta bibi untuk membujuknya .
Henry : Ia perlu belajar bagaimana untuk bersenang-senang dalam hidup . Menatap buku untuk sepanjang hari yang melelahkan .
Amber : ya . Ingat ketika kita pernah menyeretnya pada liburan ke Busan , ia terus mengatakan betapa ia menyesal pergi ke sana . Dia seharusnya dipelajari , katanya .
Soojung : Permisi . Apakah saya terlihat ?


Soojung terdengar kesal .


Henry : Yah , ... Join us ! Ini akan menjadi besar . Kau tahu, berlari, melompat , berkelahi .


Henry mengatakan dengan hati-hati .


Soojung : Tidak, terima kasih . Aku bukan penggemar film action .
Henry : Ah ... apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar