Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (10)

Leeteuk : Oke , apa yang harus kita lakukan selanjutnya ?
Kyuhyun : Anda masih ingin melakukan sesuatu yang lain ?
Heechul : Tentu , mengapa tidak ? Ini masih awal , mari kita pergi ke karaoke !
Victoria : Aku !
Soojung : Apakah kau tidak lelah ? Kakiku membunuh saya .
Hangeng : Ah , benar-benar ? Jadi Anda tidak akan bergabung dengan kami ?
Soojung : Ya , aku terlalu lelah . Maaf. Saya rasa saya harus pulang dulu .
Yesung : Kyuhyun , Anda harus berjalan pulang . Ini tidak aman untuk membiarkan dia berjalan sendiri .
Kyuhyun : Me ? Mengapa ?
Amber : Semua dari kita akan karaoke .
Kyuhyun : Aku tidak pernah mengatakan saya tidak ingin pergi .
Soojung : Yah, aku bisa berjalan sendiri . Jangan khawatir tentang saya . Kyuhyun ssi ... ...


Soojung merasa canggung untuk memanggil Kyuhyun sebagai ' oppa ' sehingga dia tidak yakin tentang apa yang harus dia memanggilnya sebagai .


Sunyoung : Eyy .. Apakah Anda memiliki kesepakatan bisnis ? Mengapa memanggilnya sebagai Kyuhyun - ssi ? Kami semua teman-teman tapi karena dia lebih tua dari kita , kita harus memanggilnya oppa . Itulah yang kita sebut dengan cara .


Soojung itu bingung di kata Sunyoung ini


Kyuhyun : Benar, Anda tidak pernah memanggil saya dengan nama saya!
Kangin : Soojung - ah , coba memanggilnya sebagai oppa . Cepat !
Soojung : I ... mungkin lain kali . Aku akan pertama . Nikmati karaoke Anda!


Soojung berjalan secepat yang dia bisa untuk menghindari situasi .


Shindong : Kyuhyun - ah , apa yang kau lakukan ?
Kyuhyun : Aku melakukan apa ?
Sungmin : Selamat tinggal Kyuhyun - ah . Kami pasti akan menikmati karaoke kami jadi jangan khawatir tentang kami dan pastikan dia mendapat rumah yang aman .


Sungmin mendorong Kyuhyun ke depan " Pergilah sekarang , Go! "


Beberapa detik setelah Soojung duduk di stasiun bus ; Kyuhyun tiba dan duduk di sampingnya .


Kyuhyun : Kamu terlalu cepat .
Soojung : Kenapa kau di sini ? Apakah kau tidak akan ke karaoke ?
Kyuhyun : Aku hendak bergabung dengan mereka ...


Sementara anak laki-laki dan anak-anak di taman hiburan ...


Jinri : Oh my god , aku sangat lelah. Saya tidak bisa merasakan kaki saya !
Eunhyuk : Punggungku sakit begitu banyak . Otot-otot saya semua ketat!
Siwon : Kami akan bermain terlalu banyak ! Mari kita pulang sekarang .


Setelah jam perjalanan di bus , Kyuhyun dan Soojung akhirnya tiba di lingkungan mereka . Mereka berjalan berdampingan . Ketika mereka berjalan di sebuah persimpangan , Kyuhyun berbelok ke kiri tapi Soojung berjalan lurus ke depan . Kyuhyun memberi Soojung bingung yang tampak dan begitu Soojung .


Kyuhyun : mana Anda akan pergi ?
Soojung : rumah saya . Di mana Anda akan pergi? Kupikir kau bilang kau akan berjalan pulang .
Kyuhyun : aku, dan ini adalah rumah Anda , kan?


Kyuhyun menunjuk sebuah rumah di samping persimpangan. Soojung mengeluarkan senyum setelah melihat ke arah Kyuhyun menunjuk .


Soojung : Aku ingat kami bertemu di sini hari yang lain .
Kyuhyun : Ya , ketika penguntit yang terganggu Anda .
Soojung : Kau benar . Tapi , itu sebenarnya rumah Amber . Aku tinggal bersamanya sementara orang tua saya sedang pergi .
Kyuhyun : Oh , saya melihat . Jadi , di mana rumah Anda?
Soojung : 3 blok dari sini . Kami harus berjalan sedikit lebih . By the way , di mana kau tinggal?
Kyuhyun : Aku hidup ... dekatnya.


Kyuhyun benar-benar tinggal 2 blok kembali dari rumah Amber tapi ia tidak ingin membuat Soojung merasa terbebani .


Kyuhyun : By the way , Soojung - ah . Cobalah untuk memanggilku ' oppa '
Soojung : Apa?
Kyuhyun : Sekali saja . Cepat !
Soojung : Tidak, aku tidak akan!
Kyuhyun : Mengapa ? Aku lebih tua darimu jadi harus memanggilku ' oppa ' !
Soojung : Aku tidak mau .
Kyuhyun : Ya , please! Ayo !


Soojung menjulurkan lidahnya main-main .


" Aisyh , anak ini " kata Kyuhyun sambil memberikan ketukan lembut di kepalanya . Mereka bercanda dan tertawa satu sama lain . Tiba-tiba , Soojung berhenti dan mengambil langkah mundur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar