Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (5)

Kyuhyun : Aku tidak percaya mereka membuat saya membeli ramen instan bagi mereka . Dan mengapa saya setuju untuk membeli di tempat pertama ?


Kyuhyun merengek sepanjang perjalanan pulang . Kemudian , ia menyadari beberapa cctv dipasang di sepanjang jalan lingkungan .


Kyuhyun : Sejak kapan cctv yang ada di sini ?


Lalu ia berhenti di depan sebuah rumah . Dia melihat 2 pekerja menetapkan cctv di sana ketika tiba-tiba seorang gadis yang akrab berjalan keluar dari rumah sambil membawa nampan berisi kue dan 2 cangkir susu . Dia bersembunyi di balik pohon .


Soojung : Memiliki beberapa . Aku memanggang beberapa kue .
Pekerja 1 : Anda tidak perlu , miss.
Soojung : Ey , aku memanggang banyak . Dengan demikian , Anda bekerja begitu keras di bawah matahari . Anda harus lelah .
Pekerja 2 : Kami akan menikmati cookies , miss. Terima kasih !
Soojung : Keep up the good work . Aku akan terlebih dulu .


Kyuhyun : Jung Soojung ? Dia tinggal di sini? [ seringai ]


Beberapa menit kemudian , ia tiba di rumah .


Kangin : Membeli ramen ?
Kyuhyun : Ramen adalah semua yang Anda pedulikan , huh ?
Leeteuk : Cepat dan masak kami beberapa !
Kyuhyun : Kau tahu , pernah ada ketika saya memasak untuk adik saya karena orang tua saya tidak berada dirumah dan ia menderita keracunan ... karena saya memasak . Dia menderita begitu banyak karena diare selama satu bulan .
Ryeowook : Lupakan saja ! Lupakan saja ! Aku akan memasak .


Ryeowook bangkit dan ramen ramen dalam tabel . Dia berjalan beberapa langkah ke dapur sebelum ia berhenti .


Ryeowook : Ya , Anda tidak punya adik !
Sungmin : Aku tidak tahu mengapa dia begitu lambat untuk menangkap .
Ryeowook : Kalian kejam .
Kibum : Ya , saya akan membantu Anda !
Heechul : Zhoumi , kau masih dengan buku-buku Anda?
Zhoumi : Aku harus karena aku menyia-nyiakan waktu saya 2 hari yang lalu menonton film dengan sepupu saya .
Siwon : Anda pergi untuk menonton film ? Saya kira sepupu Anda adalah seorang cewek . Itulah mengapa Anda tidak bisa menolaknya .
Zhoumi : Seorang gadis dan anak laki-laki . Tapi gadis itu tidak bertindak seperti satu jadi saya tidak tahu apakah aku bisa meneleponnya seorang gadis .
Leeteuk : Apakah ia usia yang sama seperti kami? Siapa namanya ?
Zhoumi : Dia setahun lebih muda dari kita. Namanya adalah Amber . Datang untuk berpikir tentang hal itu lagi , dia pergi ke sekolah yang sama dengan Jung Soojung . Saya pikir dia pernah disebutkan tentang Jung Soojung kepada saya . Mereka cukup dekat kurasa.
Kyuhyun : Tthey adalah ? [ senyum ]


Setelah selesai makan , Leeteuk yang kalah saat bermain kerajinan star sebelumnya ketika Ryeowook dan Kibum memasak ramen , pergi ke dapur untuk mencuci piring sebagai hukuman .


Shindong : Kyuhyun - ah , mengambil kesempatan ini untuk mendekatinya .
Kyuhyun : Aku sudah memiliki beberapa rencana untuk lakukan untuk besok.
Zhoumi : Apa yang kau rencanakan ?


Kemudian , Leeteuk berteriak dari dapur " Ya ! Apakah kalian akan meninggalkan aku ? Saya ingin bergabung juga! " Sebelum ia menunda celemek dan meninggalkan piring dibatalkan di wastafel dan pergi ke ruang tamu untuk bergabung dengan mereka .


Leeteuk : Beritahu kami apa rencananya ?
Kyuhyun : Aku akan menyiapkan kejutan untuknya dan saya tidak akan memberitahu Anda rincian .
Leeteuk : Apa .. ? Aku berlari keluar dari dapur untuk apa-apa !


Leeteuk cemberut sebelum ia kembali ke dapur untuk menyelesaikan piring .


Shindong : Omong-omong , apakah Anda mendengar pertarungan Soojung mantan pacar ?


Leeteuk berteriak dari dapur " CERITA BERHENTI MENGATAKAN KETIKA AKU DI DAPUR ATAS ! "


Heechul : Lalu , haruskah kita hanya duduk di sini seperti patung ?
Yesung : Kami akan melanjutkan cerita anyways. Hanya mendengarkan dari sana , oke?
Shindong : Kalian tahu Minwoo sunbae , kan?
Ryeowook : Apakah Anda berarti pemimpin basket ?
Shindong : Dia adalah pacar Soojung itu .


Leeteuk berteriak dari dapur lagi " SERIUS ? HE HAS A GIRLFRIEND ? DAN gilfriend HIS WS Soojung ? ! " . Leeteuk berteriak dari dapur merusak suasana . Kangin menutup matanya dengan frustrasi .


Kangin : Ya , Leeteuk - ah . Datang ke sini . Saya akan membantu dengan piring kemudian!


Leeteuk bergabung dengan anak-anak sambil tersenyum seperti orang bodoh " Jadi , apa yang terjadi pada mereka? "


Shindong : Mereka berpacaran selama 2 tahun tapi putus karena Minwoo sunbae pergi ke AS untuk bergabung dengan tim profesional di sana. Aku mendengar mereka bertengkar hebat sebelum mereka bubar . Kau tahu, Soojung benar-benar mencintai dia tapi dia meninggalkannya untuk basket . Jadi sekarang , dia tidak pernah mempercayai siapa pun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar