Sabtu, 24 Mei 2014

Mission To Get Her (2)

Kyuhyun mengenakan ransel di bahu kirinya dan berdiri dinding di depan SMA Berlian Girl , menunggu Jung Soojung . 5 menit berlalu dan anak-anak mulai keluar .Melihat Kyuhyun , anak populer , di depan sekolah mereka membuat gadis-gadis gembira dan beberapa dari mereka hanya berdiri di sana menatapnya .
" Dia begitu tampan ! Apa yang dia lakukan di sini ? " kata salah seorang gadis antusias .
" Apakah dia menunggu pacarnya ? Apa lagi yang harus ia lakukan di sini? " kata gadis lain .
" Siapa yang bisa itu ? " tanya gadis lain .
Kyuhyun sudah lelah . Dia mengangkat kepalanya sambil memejamkan mata . Begitu ia membuka matanya , ia menatap langsung ke gadis-gadis . Bingung dengan tiba-tiba pembunuh tatapan Kyuhyun , mereka mencoba untuk melarikan diri darinya .
" Hei , ada " kata Kyuhyun diarahkan ke anak-anak . Gadis-gadis berhenti .
" Apakah Jung Soojung sudah keluar ? " lanjutnya .
" Ju - Jung Soojung ? " gadis itu kaget setelah mendengar nama tersebut.
" Itu rubah licik ? Apakah dia pacarnya ? " kata gadis lain yang dia dimaksudkan untuk mengatakan kepada teman-temannya tapi itu cukup keras untuk Kyuhyun mendengarnya . Temannya yang lain dengan cepat menyikut dia untuk memberi tanda baginya untuk tetap diam . Kyuhyun hanya menatap gadis itu sambil tersenyum
" Fox Sly ? Ya , dia . Sepertinya aku bukan satu-satunya yang membenci dia " katanya dalam hatinya
"Saya pikir dia masih di sekolah . Dia akan keluar dalam beberapa menit , saya kira " kata gadis lain buru-buru sambil mendorong temannya untuk pergi .
Soojung dan teman-temannya keluar dari kelas mereka . Dia masih belum puas dengan insiden sebelumnya bertekad untuk melihat penjaga keamanan .
" Apakah yang bisa saya bantu ? " tanya penjaga keamanan ketika ia melihat Soojung dan teman-temannya berdiri di depan pos jaga .
" Ahjussi , apakah ada orang luar masuk sekolah ini pagi-pagi ? " Tanya Soojung .
" Tidak , kenapa ? Ada yang salah ? "
" Pagi ini , seseorang menaruh hadiah di meja saya .. "
" Ah , hadiah . Ada beberapa anak laki-laki datang dan mengatakan kepada saya untuk memberikannya kepada Anda . Jadi, saya meletakkannya di meja Anda "
" Ahjussi , setelah ini , saya tidak akan menerima hadiah dari siapapun . Jika mereka memaksa Anda , hanya membuangnya . Oke ? "
Soojung menundukkan kepalanya untuk menunjukkan rasa hormat sebelum dia pergi.

Victoria : Seperti limbah . Mengapa mereka akan membeli hadiah untuk seseorang yang jelas tidak akan menerimanya ?
Jinri : Eh , tunggu! Bukankah itu Kyuhyun dari Phoenix Boys ' High School?
Soojung : Siapa?
Sunyoung : Kyuhyun , Cho Kyuhyun . Anda tidak tahu dia?
 
Soojung menggeleng dan terus berjalan . Tiba-tiba , Kyuhyun berdiri di depannya dan tersenyum manis sambil menatapnya acuh tak acuh . Mata Kyuhyun pindah ke Amber dan ekspresinya berubah . Dia mengenakan setelan olahraga bawah di dalam roknya dan rambutnya dipotong pendek . Kyuhyun tampak confiused .
Amber : Saya seorang gadis .
Kyuhyun tersenyum merespon Amber . Dia digunakan untuk situasi ini . Hampir setiap hari , orang akan memberikan reaksi yang sama . Dia memilih untuk memakai sesuatu yang dia suka dan dia lebih memilih kain laki-laki . Mata Kyuhyun kembali ke Soojung .
Kyuhyun : Apakah anda Jung Soojung ?
Soojung : Ya , saya .
Kyuhyun : Hi , Saya Cho Kyuhyun dari Phoenix Boys ' High School. Anda pasti sudah mendengar tentang aku, kan?
Kyuhyun mengulurkan tangannya untuk menyambut Soojung tapi dia hanya meninggalkan bahkan tanpa melihat ke arahnya .
" Girls. Dia hanya bermain keras untuk mendapatkan . Dia tidak akan menolak saya dengan sengaja. Seperti hey , aku Cho Kyuhyun ! " Kyuhyun berkata pada dirinya sendiri sebelum ia berpaling untuk melihat Soojung .
Kyuhyun : Soojung - ah , bisa kita berteman? Saya ingin mengenal Anda lebih baik .Soojung mengabaikannya .Kyuhyun : Yah, aku akan menganggap itu sebagai ya . Sampai nanti.
Dia membiarkan napas dalam-dalam " Siapa yang Anda pikir Anda ? Seperti penyihir mannerless ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar