Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (4)

* Ding Dong *


Bel berbunyi selama beberapa kali pagi . Soojung terbangun setelah mendengar bel berdering . Soojung bangkit dari tempat tidurnya , masih di piyama dengan rambut berantakan nya .


Soojung : Dimana Amber ? Mengapa tidak membuka pintu ?


Soojung hendak membuka pintu ketika bel tiba-tiba berhenti berdering . Dia berhenti , berpikir orang tersebut telah pergi . Tapi kemudian , bel terus berdering keruan . Soojung terkejut dan takut . Dia melihat melalui lubang di pintu . Itu adalah penguntit .


" Buka pintu ! Aku tahu kau masih di sana ! Soojung - ah ! Mengapa beberapa orang diketahui bisa tinggal dengan Anda ? Mengapa bukan aku ? Soojung - ah , ini tidak adil ! Anda tidak bisa melakukan ini padaku " penguntit berteriak dari luar .


Amber : Haisyh ! apa itu kali ini ? Apa semua kebisingan ? Anda telah terganggu tidur selama dua hari berturut-turut !
Soojung : Call polisi . Ini penguntit .


" Aku tidak akan membiarkan lakukan dari orang itu! Tunggu dan lihat ! Aku akan menghabisinya ! " terus penguntit .


Amber : Apa itu? Siapa yang dia bicarakan?
Soojung : Saya tidak tahu . terburu-buru dan menelepon polisi . Orang ini kita membuatku takut !


10 menit kemudian , mereka mendengar seseorang menekan password dari luar pintu . Amber dan Soojung , yang berada di ruang tamu , menatap pintu gugup . Perlahan-lahan , pintu dibuka . Itu Henry . Mereka berdua menghela napas lega .


Amber : Itu Anda !
Henry : Apakah Anda mengharapkan seseorang ?
Soojung : Apakah ada orang lain di luar rumah ?
Henry : Siapa? Aku tidak melihat siapa pun di sekitar sini .
Amber : Dia sudah pergi .
Henry : Tapi , hei, apa ini ? Saya sekarang ?
Soojung : Apa yang sekarang ?
Henry : Saya sedang berbicara tentang hal ini . Ini punya gambar saya di kotak.


Henry menunjukkan kotak yang terbungkus rapi kiri di depan pintu yang memiliki fotonya di atasnya . Sepertinya foto itu diambil ketika Henry datang ke rumah sehari sebelumnya .


Amber : terburu-buru dan melihat apa yang ada di dalamnya .


Membuka bungkus kotak dan menemukan sebotol racun dan catatan tertulis ' ENJOY MOMENT TERAKHIR ANDA ! AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN ANDA DEKAT KE APA MINE ! '


Henry : Apa ini? Apakah saya mendapatkan terancam ? Apa yang saya lakukan salah ?
Soojung : Jadi , ia berbicara tentang Henry .
Henry : Girls, pikiran untuk memberitahu saya apa yang di bumi yang terjadi sekarang ?
Amber : Itu penguntit Soojung itu . Dia sepertinya tahu bahwa Soojung yang tinggal di sini dan ia melihat Anda datang ke sini kemarin .
Henry : aku dalam bahaya ?
Amber : jangan khawatir . Kami akan meminta perlindungan dari polisi


Beberapa menit kemudian , polisi tiba . Mereka mengatakan setiap detail kepada polisi . Polisi akan menjaga rumah sering dan juga , mereka menetapkan beberapa cctv di rumah .


Henry : Apakah dia selalu melakukan hal-hal seperti ini ?
Amber : Ada sekali ketika ia tiba-tiba meraih tangan Soojung itu . Itulah yang terburuk yang pernah ia lakukan . Tidak pernah berpikir dia akan melakukan sesuatu yang agresif seperti ini .
Soojung : Saya minta maaf, tapi saya pikir lebih baik jika Anda pergi sekarang . Jangan pergi dekat rumah ini untuk saat ini .
Henry : A- Ah , benar. Atau dia bisa melakukan sesuatu yang lebih buruk dari ini . Aku akan pergi sekarang .
Soojung : Saya harap Anda mengerti . Ini untuk alasan keamanan .
Henry : ia menjadi seperti itu karena aku. Maafkan aku
Soojung : Tidak, tidak . itu bukan kesalahan Anda . Akulah yang bersalah . Anda tidak akan masuk ke dalam hal seperti ini jika bukan untuk saya .


Henry hanya tersenyum . Dia bangkit dan berjalan menuju pintu .


Amber : Saya akan menemani Anda .
Henry : pria macam apa membiarkan seorang gadis untuk menemaninya di rumah ? Dan , Anda tidak boleh membiarkan Soojung sendirian di rumah . Bagaimana jika dia datang lagi ?
Amber : jangan pernah berpikir saya sebagai seorang gadis ? Tapi aku benar-benar tidak harus membiarkan dia sendirian. Sulit untuk menjadi teman dengan seseorang yang populer .
Soojung : Apakah Anda senang membuat saya lebih bersalah , Amber Josephine Liu ?
Henry : Anda tidak perlu merasa bersalah . Ah, itu bukan apa-apa. Aku off!
Soojung : Aman !
Henry : Ya , Madam ! Ah , jangan lupa untuk memanggil polisi jika dia datang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar