Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (12)

" Bagaimana hal yang terjadi ? " Amber tanya Leeteuk di telepon .
" Apa yang terjadi ? Dia belum datang , " kata Leeteuk .
" Dia tidak ada di sana ? Aku bersumpah aku melihatnya berjalan di sana ketika aku meninggalkan dia di persimpangan , " kata Amber .
" Tapi dia tidak ada di sini , " kata Leeteuk .


Kyuhyun : Aku akan keluar untuk sementara waktu .
Leeteuk : Tunggu, tunggu . Di mana Anda akan pergi?
Kyuhyun : Aku keluar dari ramen , jadi saya akan membeli beberapa .


" Tunggu , aku akan menelepon Anda kembali nanti , " Leeteuk menutup Amber .


Leeteuk : Apakah Anda harus membeli sekarang ?
Kyuhyun : Apa?
Leeteuk : Ah , tidak ada . Cepat dan pergi membeli ramen .


Kyuhyun membuka pintu untuk pergi keluar tapi kemudian ia melihat Soojung sekitar rumahnya berbicara dengan seorang pria yang tampak akrab . Dia mengamati wajah pria itu dan angka dan menemukan itu Minwoo . Keduanya tampaknya memiliki mendalam , pembicaraan serius . Kyuhyun menutup pintu dan pergi ke kamarnya mengabaikan Leeteuk yang menatapnya bingung .


" Ya ! Kau bilang kau ingin membeli beberapa ramen , "tanya Leeteuk namun Kyuhyun pertanyaan Leeteuk dijawab dengan membanting pintu .


" Apa yang salah dengan orang itu ? " Leeteuk monolog untuk dirinya sendiri dan pergi untuk melihat apa yang di luar dengan mengintip melalui jendela . Setelah ia melihat hal yang membuat Kyuhyun bereaksi seperti itu , dia mengangkat telepon dan memutar nomor telepon Amber .


" Halo , " kata Amber begitu dia mengangkat teleponnya .
" Apa yang dia lakukan di sini ? " Tanya Leeteuk tak percaya .
" Siapa yang kau bicarakan? "
" Mi - Minwoo sunbae , apa yang dia lakukan di sini ? "
" Minwoo - oppa ? Dia ada di sini ? "
" Kyuhyun hendak pergi keluar , tapi dia tidak melakukannya karena dia melihat Soojung berbicara dengan Minwoo sunbae . Mereka ada di sini dekat rumah Kyuhyun " Leeteuk menjelaskan .
" Apa? Kyuhyun - oppa melihat mereka bersama-sama ? Hal ini tidak dapat nyata ! " Kedua Leeteuk dan Amber clueless . Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan situasi yang tak terduga seperti itu.


" Soojung - ah " suara itu datang dari jalan yang berlawanan . Soojung menoleh dan melihat ke arah mana suara itu berasal.
" Mi - Minwoo oppa ? "
" Ini benar-benar Anda " kata Minwoo sambil tersenyum .
"A- Apa yang lakukan di sini ? Apakah kau tidak di Amerika Serikat? " Soojung masih tidak percaya matanya .
" Anda harus belum membaca artikel tentang saya . Itu benar , mengapa Anda peduli untuk brengsek seperti saya , " kata Minwoo , menyesal .
" Saya mengambil istirahat selama satu bulan untuk datang ke sini . Saya sudah berpikir tentang hal ini banyak. Pertama, saya minta maaf .. untuk menjadi brengsek tersebut kepada Anda . Maukah Anda memaafkan saya ? " Kata Minwoo hampir mengemis .
" Saya sudah lupa beberapa waktu lalu .. dan " Soojung tidak bisa menyelesaikan kata-katanya ketika Minwoo memotong nya .
" Maukah kau pergi ke Amerika Serikat dengan saya ? Saya ingin memulai hal dengan Anda . Setelah berada di sana begitu lama , saya menyadari bahwa saya benar-benar membutuhkan Anda "
" Oppa , aku akan memaafkanmu .. tapi .. Itu semua bisa saya lakukan , " kata Soojung .
" Jangan membohongi diri Jung Soojung . Anda masih belum melupakan aku belum , kan? Anda masih memiliki perasaan untuk saya , kan? Mengapa menjadi seperti ini! " Kata Minwoo , sedikit mengangkat suaranya .
" Dengar .. Ya , saya tidak lupa Anda belum. Tapi sekarang hanya saya menyadari mengapa saya menyiksa diri , mengingat Anda , ketika Anda orang yang mencampakkan aku . Mengapa saya masih memiliki perasaan untuk brengsek seperti Anda ? "Kata Soojung sambil menahan air matanya .
" Dengar , Soojung - ah , aku minta maaf . Aku tahu aku tidak seharusnya melakukan itu . Tapi , itu sebabnya aku di sini. Saya ingin meminta maaf kepada Anda . Aku tidak akan kembali ke AS jika Anda tidak ikut denganku , " kata Minwoo .
"Apakah Anda dalam mimpi saya ? " Soojung bergumam kata-katanya .
" Hah? "
" Kenapa sekarang kau datang? Mengapa Anda bermain dengan perasaan saya ? Mengapa membuat saya sengsara ? " Soojung memukul dada Minwoo selama beberapa waktu . Minwoo meraih tangan Soojung dan memeluknya .
" Soojung - ah , aku minta maaf . Aku benar-benar minta maaf . Aku bersumpah aku tidak akan melakukannya lagi " ia masih memeluk Soojung dengan mata tertutup . Setelah beberapa saat bit , ia mengendur pelukannya . Soojung tampaknya keluar dari tubuhnya .
" Apa yang salah , Soojung - ah ? " Minwoo bertanya , prihatin .
" Ah ? Ah, itu bukan apa-apa. Oppa , aku butuh waktu untuk berpikir , " kata Soojung .
" Oke , biarkan aku membawamu pulang , " kata Minwoo .
" Tidak , itu baik-baik saja . Aku ingin sendirian , "
" Jika itu yang Anda inginkan kemudian . Berhati-hatilah ! "


Amber melihat Soojung melewati rumahnya dan berlari mengejarnya .


" Soojung - ah! " Teriak Amber . Soojung tampaknya tidak mendengar suara Amber . Amber meraih Soojung bahu yang membuatnya terkejut .
" Apa yang salah ? Kenapa kau di sini ? Apakah Anda bertemu dengan Minwoo - oppa ? " Tanya Amber .
" Bagaimana kau tahu itu? Anda sudah tahu dia ada di sini ? Kenapa kau tidak memberitahuku ? " Soojung berteriak pada Amber .
" Saya tahu dia datang kembali ke sini , tapi aku tidak tahu bahwa dia sudah ada di sini , " kata Amber .


Soojung menatap Amber dengan air mata di matanya .


" Kenapa ? Apa yang dia katakan? " Tanya Amber .
" Aku ingin sendirian , " kata Soojung , pertanyaan Amber mengabaikan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar