Jumat, 02 Mei 2014

DIFFICULT (1)

DIFFICULT
Cast: Lee Min Ho as 1st Son
Lee Donghae as 2nd Son
Lee Taemin as 3th Son
Choi Sulli as 4th daughter
Genre: Romance,Family
(Author POV)
"Donghae Oppa!,"
"Ne?,"
"Mau kemana?,"
"Oppa mau kuliah,Ssul,"
"Aaaahhh pasti tidak boleh ikut,ya?,"
"Tentu tidak lah! Kau disana ngapain? Mundar-mandir gak jelas,gitu?,"
"Yah,Min Ho oppa! Tidak sayangkah kau pada dongsaeng paling cantikmu ini,eung?,"
"Terserah,"
"Mian Ssul,oppa harus kuliah nanti oppa janji akan mengajakmu jalan-jalan,"
"Janji?!,"
"Janji,"
(Sulli POV)
Annyeong!! Choi Sulli imnida^^ anak tercantik di keluargaku setelah eommaku :D  . Umurku 17 Tahun,aku lahir di Seoul 29 Maret. Oh ya,aku ini punya 3 oppa,mmm...oppa angkat sepertinya,yang pertama ada Lee Min Ho oppa,dia berumur 24 tahun,hobinya mendengarkan musik dan terkadang ngelawak(?). Yang kedua ada Lee Donghae oppa,oppa yang paling ku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaangi,jelas! Dia selalu memanjakanku. Umurnya 20 Tahun,tapi mukanya itu seperti seumuran denganku,hobynya adalah membuatku senang.Nah yang terakhir Taemin oppa. Omona! Oppa yang satu ini benar-benar oppaku yang paling menyebalkan>< , dan hobinya adalah dance dan mengerjaiku,hukks :" .Oh ya,margaku adalah Choi,karena aku memang bukan anak kandung dari keluarga LEE .
(FLASHBACK)
"Ngghh,"
"Hyung! dia sudah bangun,"
Aku mengerjapkan mata,menyesuaikan dengan cahaya di ruangan ini. Hey,dimana aku?
"Dimana aku?," Tanyaku
"Kau dirumah kami," Ucap seorang namja dengan senyuman di bibirnya.
"Eh? Aku...kenapa?,"
"Aku menemukanmu...."
"Sudah jangan diceritakan,nanti saja tunggu saat dia sudah sehat," Ujar namja yang kelihatannya lebih tua dari namja tadi.
"Namamu...siapa?," Tanya nya malu-malu.
"Eh? Namaku?! A...aku tidak tau..." Lirihku dan mencoba mengingat kembali apa yang terjadi. Tapi kepalaku sangat pusing.
BRUKK
Semuanya gelap.
Dan saat aku terbangun aku mulai diterima di keluarga Lee ini.
(FLASHBACK OFF)
5.15 PM
Sudah jam segini kan seharusnya Donghae oppa sudah pulang,tapi kemana dia? Apa dia lupa mengajakku jalan-jalan?,
"Yk!! Sulli-ah,bisa tak berhenti mondar-mandir?," Kesal Taemin oppa.
"Ne?? Aku sedang menunggu Donghae oppa," Jawabku jujur.
"Aissshhh,menyebalkan!," Gerutunya dan pergi.
Heyyy,,dia itu kenapa?
(Donghae POV)
Ini sudah jam 8 kurang,tapi aku tidak bisa pulang karena Jessica mengajakku ke mall,dia bilang hanya sebentar,tapi apa ini?!!.
"Aku duluan,Jess,"
Aku pamit dan langsung ngebut tanpa menoleh karena teriakan Jessica.
"Sulli-ah??," Panggilku saat sampai rumah.
"...." Hening
Dimana dia?
Aku sudah ke kamar,tapi dia tidak ada.
Saat aku ingin ke dapur aku tanpa sengaja melihat Sulli yang sedang tidur di sofa dengan pakaian rapih. Oh tuhan,aku merasa bersalah. Akupun mulai menggendongnya dan mengajaknya ke kamar,lalu membaringkannya.
"Mianhae Sulli-ah," Lirihku.
(Author POV)
"Morning!," Sapa Donghae yang baru sampai dan seperti biasa duduk di kursi dekat Sulli.
"Morning." Jawab Min Ho dan Taemin.
"Sulli-ah,kau masih marah?," Tanya Donghae.
"Pikir saja sendiri," Jawab Sulli angkuh.
"Sulli-ah oppa minta maaf,"
"Tapi..."
"Selesaikan masalah kalian berdua diluar," Erai Min Ho jengah.
"Ayo ikut aku!,"
Ternyata Donghae mengajak Sulli ke taman dekat rumah mereka.
"Sulli,oppa minta maaf,ne?," Ucap Donghae.
"Tapi,oppa tidak tau kan aku seudah menunggu oppa dari jam 5,hikks..hikkss..oppa jahat!," Tangis Sulli.
"Mianhae,oppa tau oppa salah. Oppa janji tidak akan melakukan hal ini lagi,"
"Janji?,"
"Ne Choi Sulli,Lee Donghae janji," Donghae merengut.
Sulli tertawa melihatnya.
"Baik,Lee Donghae,kau u maafkan!," Seru Sulli riang.
Tiba-tiba Donghae mendorong Sulli dan mendekatkan mukanya.
"Heuh??," Bingung Sulli.
"Panggil aku oppa,"
"Op..oppa?," Jawab Sulli gugp.
Donghae menjauhkan mukanya.
"Hahaha...Tenang,aku hanya ingin kau memanggilku dengan embel-embel oppa,atau..."
"Atau apa?," Tanya Sulli.
"Aniyooo," Elak Donghae dan lari.
"YAK!! Oppa!!,"
Sedangkan ditempat lain,terlihat seorang namja sedang merengut kesal.
"Sialan kau Lee Donghae! Kau tidak boleh memliki Sulli,dia milikku! Kau hanya oppa nya,liat saja nanti!,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar