Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (1)

Cast : KyuStal,and other
"Annyeong!! ini ff aku copas dari asianfanfics :D trus aku translate-in,menurut aku ini ff seru banget. Makannya aku copas,ini author yang nulis ff ini Blue_Penguin
 deskripsi "

Cho Kyuhyun hilang dalam taruhan dibuat dengan teman sekelasnya selama perkemahan musim panas mereka. Kesepakatan itu belum diputuskan sampai liburan musim panas berakhir dan ternyata bahwa dia harus membuat Jung Soojung dari Diamond Girls 'High School, gadis yang paling populer di kalangan mahasiswa Sekolah Tinggi Phoenix Boy, jatuh cinta dengan dia. Masalahnya adalah, ia membenci Jung Soojung. Tidak ada alasan khusus untuk membencinya, ia hanya berpikir dia sombong.
Jung Soojung pernah terluka oleh seseorang yang dia cintai yang membuat dia sulit untuk mempercayai pria lain. Tho dia tidak pernah berpikir untuk masuk ke suatu hubungan yang baru, dia tidak bisa membantu tetapi mendapatkan perhatian oleh anak laki-laki karena kecantikannya. Tidak seorang anak pun berhasil mendapatkan perhatiannya, bahkan Cho Kyuhyun dari SMA Phoenix Boy, cowok paling populer di kalangan Berlian Girls 'High School. Nah, pada awalnya, tetapi akan dia mengubah hatinya dan memulai hidup baru?


***

Kyuhyun : penyihir itu ?
Leeteuk : Yup , Jung Soojung dari Diamond Girls ' High School.
Kyuhyun : Dari semua gadis di dunia, mengapa hal itu harus dia? Kau tahu bahwa aku benci dia , kan?
Heechul : Itu sebabnya kami memilih dia .
Hangeng : Jika kita memilih seseorang yang Anda sukai , tidak menyenangkan , tidak ada tantangan .
Yesung : Anda berani ?
Kyuhyun : Hey , ini Cho Kyuhyun . Menekan pada gadis-gadis mudah .
Kangin : Tapi dia bukan seorang gadis biasa . Dia Jung Soojung , diva Diamond Girls ' High School. Tho , dia tidak bisa bertaruh Heechul . Anda pikir Anda bisa mengatasinya ?
Kyuhyun mengeluarkan seringai .
Kyuhyun : Beri aku 2 bulan . Dia akan datang padaku .
Anak-anak semua terkesan dengan keyakinan Kyuhyun .
Shindong : 2 bulan . Jika Anda gagal , Anda harus menari di depan orang banyak di Gangnam bertelanjang dada sebagai hukuman .
Kyuhyun : Jangan khawatir . Ini tidak akan pernah terjadi !
Selama perkemahan musim panas yang digelar pekan lalu , Kyuhyun kalah dalam taruhan ketika mereka sedang bermain permainan paintball . Ketika sekolah dibuka kembali setelah liburan musim panas , temannya mengatakan kepadanya apa kesepakatan yang , dia harus membuat Jung Soojung jatuh cinta dengan dia .

# DIAMOND GIRLS ' HIGH SCHOOL #
Soojung : Apa semua ini ?
Soojung melihat semua kotak yang terbungkus rapi di annoyedly mejanya . Amber, yang berdiri di samping Soojung , melihat kartu yang ditempel dengan hadiah .
Victoria : Dari Junghoon . Siapa Junghoon ?
Amber : Harus menjadi salah satu Soojung rahasia kagumi .
Sunyoung : Bagaimana mereka menempatkan ini di sini ?
Jinri : Bukankah orang luar tidak diizinkan masuk sekolah kita ? Terutama anak laki-laki .
Soojung : Ini hanya menjengkelkan !
Victoria : Apa yang akan kau lakukan dengan ini, maka ?


Soojung tetap diam untuk sementara waktu .


Soojung : Argh ! Saya tidak tahu. Hanya melakukan apapun yang Anda inginkan .


Soojung duduk di tempat Amber yang di sampingnya itu.


Amber : Lalu , aku bisa coklat ini? Ini adalah favorit saya .
Soojung : Ambil saja . Membuangnya . Membakarnya. Aku tidak peduli .
Sunyoung : Anyways , Anda mengatakan orang tua Anda akan ke Jepang hari ini , bukan?
Soojung : Yup , mereka mungkin di bandara sekarang .
Jinri : Well, sebenarnya , kami melihat bahwa pria penguntit pagi ini . Dia berdiri di depan pintu gerbang .
Soojung : Hanya ... Apa yang salah dengan dia ? Dia freakin saya keluar .
Victoria : Apakah Anda ingat bagaimana dia tiba-tiba meraih tangan Soojung ketika kami berjalan dari sekolah ? Untungnya Amber cepat untuk menarik Soojung .
Amber : Ini untuk berbahaya untuk membiarkan Anda tinggal sendirian di rumah Anda . Saya pikir itu bisa lebih baik jika Anda tinggal di rumah saya .
Sunyoung : Ya, itu ide yang baik .


# PHOENIX BOYS ' HIGH SCHOOL #
Sungmin : Kelas akhirnya berakhir ! Punggung saya adalah menyakiti begitu banyak .
Eunhyuk : Belajar membuat saya lapar . Guys, mari kita pergi ke restoran di sudut.
Siwon : Kedengarannya bagus . Saya ingin Tteokbokki
Kyuhyun : Aku tidak akan . Kalian bersenang-senang .
Zhoumi : Mengapa ?
Ryeowook : Ya , Anda ingin bermain video game Anda?Kyuhyun bangkit dari kursinya dan mengenakan bagpack sambil memberikan bermakna tersenyum .
Donghae: Dia harus memulai misinya . Atau yang lain , ia tidak akan bisa menyelesaikannya dalam waktu 2 bulan .
Donghae menyeringai sambil melihat Kyuhyun .
Kyuhyun : Tunggu dan lihat . Dia akan jatuh untuk saya .
Kyuhyun menyeringai kembali sebelum ia berjalan keluar dari ruang kelas . Kibum , yang tetap berkata-kata dari pagi mengikutinya dengan wajah serius .
Kibum : Kyuhyun - ah!
Kyuhyun : Hah? Mengapa ?
Kibum : Bout kesepakatan .. Saya harap Anda tidak akan mengambil perasaannya enteng . Cobalah untuk tidak menyakitinya ... mental dan emosional .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar