Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (14) END

" Soojung - ah , keluar sebentar , seseorang ingin bertemu denganmu , " kata Hyejeong yang bertanggung jawab dari ruang kontrol .
" Siapa? " Tanya Soojung tapi Hyejeong tidak menjawab dan hanya tersenyum saja. Soojung berjalan keluar dari ruangan dan melihat Minwoo berdiri di belakang Hyejeong dengan senyum cerah .
" Oh , oppa , " kata Soojung tak acuh .
" Apakah kau tidak senang melihat saya ? " Tanya Minwoo .
" Bukan itu .. Aku hanya .. "
" Tidak apa-apa , " kata Minwoo yang masih tersenyum .
" Tidak apa-apa kalau aku meminjam nya untuk sementara waktu ? " Minwoo meminta Hyejeong dan Sora . Hyejeong mengangguk .
" Ya, Anda bisa , tetapi jangan bawa terlalu lama , saya tidak bisa menangani ini sendiri , " kata Sora .
" Kita mau kemana ? " Tanya Soojung tapi Minwoo tidak menjawabnya .


Setelah berjalan beberapa saat , Kyuhyun dan yang lainnya beristirahat di bawah pohon sambil menikmati es krim mereka .


" Kau tampak begitu menakutkan sebelumnya , " kata Hangeng sambil mengingatkan bagaimana Kyuhyun memarahi anak-anak .
" Tapi kenapa kau mendapatkan semua bekerja atas ? Mereka sedang membicarakan Jung Soojung , bukan , "tanya Yesung .
" Dan , jika saya ingat dengan benar, Anda digunakan untuk membenci Soojung , kan? " Tambah Kangin .
" Ya .... Aku digunakan untuk .. " kata Kyuhyun .
" Ini jadi tidak seperti Anda untuk membela seseorang yang Anda tidak suka , " kata Shindong .
" Aku bilang aku dulu ! Ini tidak seperti aku masih benci dia! " Kyuhyun tiba-tiba meledak .
" Ya , Cho Kyuhyun , Anda tidak perlu mendapatkan begitu marah tentang hal ini , " kata Sungmin , Kyuhyun takut jika mungkin bertindak seperti sebelumnya lagi .
" Maaf , " kata Kyuhyun .
" Kyuhyun - ah , aku akan bertanya lagi . Jujur , apakah ada sesuatu yang mengganggu Anda ? " Tanya Eunhyuk .
" Ya , kau semakin parah dari hari ke hari , " tambah Siwon .
" Guys, saya perlu menanyakan sesuatu , " kata Kyuhyun dengan suara rendah .
" Ya , tanyakan segala sesuatu yang Anda ingin bertanya , " kata Zhoumi .
" Sejak kapan saya bertindak seperti ini? " Tanya Kyuhyun . Semua orang menatap Leeteuk . Mereka tersenyum satu sama lain .
" Saya pikir saya sudah gila .. " tambah Kyuhyun . Dia serius .
" Aku pikir aku cemburu melihat Minwoo - sunbae berbicara dengan Soojung , " lanjutnya .
" Saya pikir saya melihat Minwoo - sunbae di sini , " kata Donghae .
" Apa? Dia ada di sini ? "
" Yeah, aku melihatnya juga . Dia tampak senang dan aku melihat dia memegang buket bunga , "tambah Ryeowook .
" NO , Jung Soojung ! " Hatinya menjerit putus asa . Dia segera berlari ke ruang penyiaran .


" Apakah Jung Soojung di sini? " Kyuhyun bertanya Hyejeong yang sibuk mengatur lagu-lagu yang harus ditayangkan . Dia terkejut melihat Kyuhyun di depan matanya . Kyuhyun terengah-engah dan berkeringat keruan .
" Ch - Cho Kyuhyun ? " Hyejeong berada di linglung .
" Aku bertanya padamu apakah Jung Soojung ada di sini ! " Serunya .
" Tidak, dia tidak ada di sini . Dia pergi ke suatu tempat dengan Minwoo - oppa , " kata Hyejeong hati-hati .
" Minwoo - sunbae ? Haisyh ! " Ia hampir dikutuk .
" Apakah Anda tahu di mana mereka berada ? " Tanya Kyuhyun .
" Tidak , mereka hanya pergi tanpa berkata apa-apa , " kata Hyejeong . Kyuhyun berpikir untuk sementara waktu .
" Bolehkah saya masuk ke dalam ruang siaran ? " Kyuhyun bertanya sambil melihat langsung ke mata Hyejeong itu .
" Ya, ya Anda mungkin , " kata Hyejeong , tertegun oleh Kyuhyun pesona .
" Terima kasih , " kata Kyuhyun sambil tersenyum dan memberikan tepukan ringan pada Hyejeong bahu yang membuatnya lebih rasional .


" Permisi .... Siapa nama Anda ? "
" O - Oppa ? Ya ampun ! Nama saya adalah Na Sora , " kata Sora . Dia tidak bisa percaya matanya bahwa Kyuhyun sedang berdiri di depannya .
" URM , Sora -ya , aku harus membuat pengumuman . Apakah Anda keberatan ? " Tanya Kyuhyun lembut .
" OMG , Anda memanggil nama saya ! Tentu saja ! Tentu saja bisa , " kata Sora .
" Terima kasih . Kau yang terbaik , " kata Kyuhyun . Sora hendak pingsan dari lebih dari kebahagiaan .
" Ah .. Ah .. pengujian , Jung . Soo . Jung . Pengujian , " kata Kyuhyun saat dia sedang menguji mikrofon .
" Soojung - ah , ini aku Cho Kyuhyun . Di mana Anda sekarang ? Apakah Anda dengan Minwoo - sunbae ? Apa yang kalian lakukan bersama-sama ? Apakah Anda mendapatkan kembali bersama-sama ? Jangan . Soojung - ah , aku harus membuat pengakuan , tapi ... " ia berhenti .
" Soojung - ah , aku pikir aku menyukaimu . Dapatkah Anda memberi saya kesempatan? " Lanjutnya .


Leeteuk dan yang lainnya termasuk Victoria , Amber , Sunyoung dan Jinri mendengar apa yang Kyuhyun sedang berbicara melalui speaker dan senang untuknya . Tapi gadis-gadis dan mengagumi Soojung yang tidak senang dan bingung dengan pengakuan tiba-tiba Kyuhyun .


" Ya , Jung Soojung ! Apa yang kau lakukan di sini ? Cepat dan pergi ke Kyuhyun - oppa . Saya pikir dia masih di ruang penyiaran , " kata Sunyoung yang telah selesai tahap penampilannya dan sedang dalam perjalanan untuk bertemu Jinri .


Tanpa berpikir dua kali , Soojung berlari ke ruang penyiaran . Untungnya dia masih ada. Kyuhyun senang melihat dia pada awalnya tapi kemudian ia Soojung memegang buket bunga .


" Apakah Anda mendapatkan kembali dengan Minwoo - sunbae ? " Kyuhyun bertanya kekecewaan .
" Apakah dengan mengatakan kebenaran ? " Tanya Soojung . Kyuhyun menatap langsung ke matanya .
" Atau yang Anda katakan karena taruhan ? " Tambah Soojung .
" Taruhan ? Apa .. Bagaimana kau tahu tentang itu ? " Kyuhyun hampir lupa tentang taruhan yang mereka buat .
" Saya kebetulan tahu itu . Katakan padaku , apakah itu karena taruhan ? " Tanya Soojung .
" Maafkan aku . Pada awalnya , saya mendekati karena taruhan tapi tidak sekarang . Saya sungguh-sungguh menyukaimu , "
" Bagaimana saya tahu jika Anda mengatakan yang sebenarnya ? "
" Saya tidak bagaimana membuktikannya padamu, tapi ... aku benar-benar menyukai Anda . Saya berjanji bahwa saya akan membuat Anda bahagia, "


Soojung tampak ragu-ragu untuk sementara waktu . Kemudian , dia memberikan bunga yang ia memegang ke Kyuhyun . Kyuhyun bingung tapi masih mengambilnya .


" Minwoo - oppa .. mengatakan kepada saya untuk memberikan bunga ini kepada seseorang yang saya suka .. " kata Soojung . Kyuhyun tersenyum cerah .
" Jadi , dia tidak berusaha untuk memulai kembali dengan Anda ? " Tanya Kyuhyun .
" Dia tahu aku menyukai orang lain bahkan sebelum aku menyadari sendiri . Saya tidak mengapa saya terus berharap untuk melihat Anda setiap hari , " Soojung mengaku malu-malu .
" Apakah itu? Jadi , apakah Anda menerima pengakuanku ? " Tanya Kyuhyun .
" Tentu saja , Anda bodoh oppa , " kata Soojung 







_____________________________END_____________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar