Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (7)

Leeteuk mengirim pesan teks ke anak laki-laki lain kecuali Kyuhyun . Setelah semua anak laki-laki tiba , Leeteuk menjelaskan apa yang Kyuhyun mengatakan kepadanya malam itu .


Eunhyuk : Jadi , ketika kita harus melakukan hukuman ?


Heechul memukul kepala Eunhyuk frustrasi .


Heechul : Ya ! Anda masih tidak mengerti ?
Hangeng : Jadi , Kyuhyun telah jatuh cinta dengan Soojung ?
Eunhyuk : Apa ? !
Leeteuk : Masih terlalu dini untuk mengatakan tetapi untuk saat ini menjadi , hanya berpura-pura bahwa Anda tidak tahu apa-apa . Mari kita membantu dia untuk membuat Soojung menyukainya .
Kibum : Jadi, apa tepatnya yang harus kita lakukan ?


Kibum terdengar bersemangat .


Siwon : Ya , Kim Kibum , saya pikir ini adalah pertama kalinya Anda benar-benar mengantisipasi ketika kami berbicara tentang hal ini . Sebelumnya, Anda hanya berdiam diri tanpa mengatakan apapun .


" Orang-orang " Zhoumi disuarakan . Semua 12 pasang mata berpaling padanya .
" Saya pikir ada seseorang yang bisa kita mencari bantuan dari " lanjutnya .
" Dan , siapakah itu ? " Ryewook bertanya karena penasaran.
" Sepupuku " kata Zhoumi . Donghae menghela napas dalam-dalam .
" Lalu , saya dapat meminta nenek saya untuk membantu juga " kata Donghae . Kangin memukul kepala Donghae .
" Apa yang ada di kepala Anda ? " Tanya Kangin frustrasi .
" Saya yakin tidak ada " jawab Yesung .
" Donghae - ah , kau tidak ingat? Sepupu Zhoumi adalah teman dekat Soojung " kata Shindong .
" Aah ~ " Donghae baru ingat apa yang Zhoumi mengatakan kepada mereka beberapa hari yang lalu dan mematahkan jarinya .


# HARI BERIKUTNYA ... #
Kyuhyun : Ya , kita hanya dapat memiliki Tteokbokki di depan sekolah kami . Mengapa kita harus pergi di sini?
Shindong : Saya mendapat kupon gratis dari restoran itu sehingga kami dapat memiliki beberapa Tteokbokki secara gratis .
Kibum : Tunggu , restoran di depan Diamond Girls 'High School , kan?
Sungmin : Woah ~ Bagaimana jika kita bertemu dengannya ?
Zhoumi : Tunggu! Itu sepupu saya .


" Zhoumi - oppa ! " Amber , yang berjalan bersama-sama dengan Soojung , berteriak segera setelah ia melihat Zhoumi .


Zhoumi : Apa yang kau lakukan di sini?
Amber : Ini adalah sekolah saya dan saya sedang dalam perjalanan kembali ke rumah , tentu saja.
Zhoumi : Ah , benar.
Amber : Dan , apa yang kau lakukan di sini?
Zhoumi : Kami sedang dalam perjalanan ke restoran Tteokbokki . Ingin bergabung dengan kami ?
Amber : Tentu . Bagaimana Anda Soojung ?


Soojung bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menjawab ketika dia tiba-tiba telah diseret oleh Heechul dan Kangin .


" Mari kita pergi " kata Heechul .
" Amber benar-benar membantu kita " Ryeowook berbisik pada Leeteuk .
Semua 16 dari mereka memenuhi seluruh Tteokbokki restoran . Mereka sedang mengobrol sambil menikmati Tteokbokki tersebut .


Donghae: Guys, apa yang kau lakukan akhir pekan ini ?
Kangin : Tidak ada, mungkin menghabiskan sepanjang hari di Leeteuk .
Siwon : Haruskah kita pergi dan bersenang-senang , maka ?
Ryeowook : Dimana ?
Shindong : Haruskah kita pergi ke taman hiburan ?
Yesung : Kedengarannya bagus . Amber , Soojung , bergabung dengan kami !
Amber : Tentu saja kami akan.
Leeteuk : Ajak teman lain juga .
Heechul : brengsek ini ! Jelas dia memiliki niat lain .


Setelah mereka selesai Tteokbokki itu , Soojung menandatangani Kyuhyun untuk bertemu di luar . Soojung berjalan keluar pertama kemudian Kyuhyun mengikutinya .


Kyuhyun : Apa yang salah ?
Soojung : Aku hanya ingin terima kasih untuk kemarin .
Kyuhyun : Tidak ada yang mengucapkan terima kasih untuk . Apakah orang itu masih mengganggu Anda ?
Soojung : Terima kasih kepada Anda , dia tidak .
Kyuhyun : Itu melegakan . Dan , ya , aku minta maaf kalau teman-teman membuat Anda merasa canggung .
Soojung : Kenapa aku ?
Kyuhyun : Mereka tiba-tiba menyeret Anda untuk makan tteobokki dengan kami dan meminta Anda untuk bergabung dengan kami untuk pergi ke taman hiburan .
Soojung : Aku baik-baik saja . Mereka bagus dan menyenangkan untuk bergaul dengan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar