Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (6)

Kyuhyun yang berpakaian dengan baik sambil memegang sekotak cokelat dengan karangan bunga berjalan perlahan karena ia tenggelam dalam pikirannya sendiri . Cerita Shindong tentang kisah cinta Soojung itu terus bermain di kepalanya . Untuk beberapa alasan , dia merasa tidak nyaman .


Kyuhyun : Mereka putus ketika Minwoo sunbae bergabung dengan tim profesional . Yang berarti itu 2 tahun yang lalu . Itu berarti , dia telah menutup hatinya sejak saat itu . Itu waktu yang lama .



 
Tanpa ia sadar , ia telah tiba di depan rumah di mana ia melihat Soojung kemarin . Kemudian , ia melihat seorang pria asing berjuang untuk membuka pintu rumah sambil berteriak keruan .


" Soojung - ah! Buka pintu atau aku akan mematahkannya ! Aku tidak bercanda ! Aku akan melakukannya untuk nyata! "Teriak pria itu . Kyuhyun mendekati pria itu dan meraih tangannya .


" Hentikan atau aku akan mematahkan kaki Anda pasti! " Memperingatkan Kyuhyun dengan tatapan serius .
" Siapa kau ? " Tanya pria itu .
"Apa hubungan Anda dengan Soojung ? Apakah Anda pacarnya ? "Tanya Kyuhyun tanpa menjawab pertanyaan .
" Ya , aku. Apakah itu ada hubungannya dengan Anda ? "
" What a joke " kata Kyuhyun sambil menarik tangan pria itu di belakang punggungnya , mengunci lengannya . Pria itu menjerit kesakitan .
" Lepaskan aku ! "
" Apa yang akan Anda lakukan jika saya membiarkan Anda pergi? Apakah Anda berhenti mengganggu gadis saya ? "
"Gadis Anda ? Yaah ! Jung Soojung adalah gadis saya dan tidak ada yang bisa memiliki dia jika aku tidak bisa! "
" Oh ya ? Tapi aku memiliki dia sudah . Apa yang harus saya lakukan ? " Ujar Kyuhyun sambil menarik pria itu lebih keras ke dinding .
" Tunggu saja ! Anda akan menyesal untuk bermain-main dengan saya! Jung Soojung bukan milikmu ! Soojung - ah! Anda tidak dapat melakukan ini padaku " teriak pria itu lagi. Terganggu oleh tindakan manusia , Kyuhyun meninju wajah .
" Seorang pria harus melindungi gadis yang dicintainya . Anda mengklaim bahwa Anda mencintainya , tapi semua yang Anda lakukan adalah takut padanya . Apakah Anda pikir itu cinta sejati ? Berhenti menakut-nakuti orang yang Anda cintai , menjadi seorang pria dan membuatnya merasa aman! " Kyuhyun meledak .
" Jika saya melihat Anda melakukan ini lagi, aku akan pastikan Anda menyesal seumur hidupmu " lanjutnya . Pria itu merasa bersalah dan dia lari .


Kyuhyun berdiri di sana sejenak , berpikir kembali tentang hal-hal dia mengatakan " Seorang pria harus melindungi gadis yang dicintainya "


Kyuhyun : Aku tidak ada tempat untuk mengatakan hal seperti itu padanya .


Dia menatap cokelat dan bunga yang dibawanya .


Kyuhun : Apa semua ini? Apa yang saya lakukan ini ? Saya mencoba untuk menipu dirinya . Ini semua karena taruhan . Saya , sebagai manusia , tidak boleh melakukan hal ini . Aku tidak lebih baik dari orang itu!


Beberapa detik kemudian , Soojung membuka pintu . Kyuhyun terkejut dan berusaha untuk menyembunyikan cokelat dan bunga-bunga tapi Soojung melihatnya .


Kyuhyun : Aku hanya lewat dan .. Aku melihat orang itu berusaha untuk mengganggu Anda jadi ...
Soojung : Terima kasih . Aku sangat takut dan aku akan memanggil polisi dan tiba-tiba saya mendengar suara Anda .
Kyuhyun : Apakah Anda baik-baik saja ... ?


Soojung mengangguk .


Kyuhyun : Senang kau baik-baik saja . Jadi .. Aku akan pergi sekarang .
Soojung : Bagaimana pertarungan secangkir teh ? Aku hanya ingin berterima kasih .


Kyuhyun menggeleng dan menolak tawaran itu dengan sopan sambil tersenyum sebelum ia pergi . Soojung melihat pandangan belakang Kyuhyun saat ia berjalan pergi .


Soojung : Apa taruhan yang dia bicarakan ? Dan , ada apa dengan cokelat dan bunga ?


Kyuhyun mengeluarkan ponsel dari sakunya dan menekan nomor Leeteuk .


Kyuhyun : Leeteuk - ah , bisa kita bertemu ? Aku akan menunggu di taman bermain .
Leeteuk : Oke, aku akan berada di sana dalam 15 menit .


Kyuhyun duduk di ayunan . Dia menempatkan cokelat dan bunga di tanah . Beberapa menit kemudian , Leeteuk tiba .


Leeteuk : Apakah Anda pergi ke suatu tempat ? Mengapa Anda semua berpakaian ?
Kyuhyun : Aku tidak akan melakukannya .
Leeteuk : Melakukan apa?
Kyuhyun : Taruhan . Aku tidak bisa melakukannya .
Leeteuk : Mengapa ? Apakah sesuatu terjadi ?
Kyuhyun : Aku pergi untuk melihatnya sekarang dan saya melihat seorang pria mengganggu dan mengancamnya . Ia mengklaim bahwa ia mencintainya . Melihat yang membuat saya marah dan saya mengatakan sesuatu yang saya tidak pernah berpikir .
Leeteuk : Dan apa itu yang Anda katakan ?
Kyuhyun : Aku berkata .. seorang pria harus melindungi gadis yang dicintainya . Dia harus menjadi seorang pria dan membuatnya merasa aman .
Leeteuk : Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu ?
Kyuhyun : Aku merasa seperti aku tidak lebih baik dari orang itu . Main- nya hanya untuk taruhan kecil ... Aku merasa begitu buruk . Untuk beberapa alasan , aku merasa seperti saya harus menjadi orang yang melindunginya ... Aku akan melakukan hukuman . Ketika saya harus melakukannya ?


Leeteuk menyeringai setelah mendengarkan Kyuhyun dan berdiri .


Leeteuk : Mari kita lakukan nanti , aku akan memberitahu anak-anak kemudian jadi merahasiakannya sampai saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar