Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (13)

" Itu bukan dia . Kehangatan Minwoo - oppa adalah berbeda dari yang saya merasa dalam mimpi , "pikir Soojung . Dia mengunci diri di kamarnya sambil memeluk lututnya .
" Soojung - ah , buka pintunya. Amber ada di sini , " ibu Soojung itu terus mengetuk pintu tapi Soojung tidak menanggapi .
" Soojung sudah seperti ini sejak tadi malam . Apa terjadi sesuatu? " Ibu Soojung bertanya Amber .
" Saya tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi tapi jangan khawatir . Saya pikir dia hanya perlu waktu untuk berpikir . Aku akan datang lagi nanti , " kata Amber .


Amber pergi ke taman bermain di mana dia seharusnya bertemu Leeteuk dan yang lainnya .


Heechul : Jadi, bagaimana dia?
Amber : Dia sudah mengunci diri di kamarnya sejak semalam .
Hangeng : Dia tidak mencoba untuk melakukan sesuatu yang bodoh , kan?
Victoria : Tidak, dia tidak akan melakukan sesuatu seperti itu .
Yesung : Bagaimana dengan Kyuhyun ?
Leeteuk : Aku tidak tahu . Dia telah tinggal di kamarnya sejak kemarin , juga. Karena dia tidak keluar dari kamarnya , aku harus tinggal semalam di sana .
Kangin : Jadi sekarang kita tahu bahwa ia benar-benar menyukai Soojung .
Shindong : Dia suka Soojung tapi bagaimana Soojung ?
Sunyoung : Seperti yang kita bisa lihat , dia mulai menyukai Kyuhyun . Tapi , tiba-tiba Minwoo - oppa muncul . Dia pasti sangat bingung sekarang .
Sungmin : Apa yang akan terjadi jika Kyuhyun Soojung memilih Minwoo sunbae ?
Eunhyuk : Ah ! Hal-hal yang semakin rumit sekarang . Aku benci ini!
Siwon : Kita harus menemukan cara sehingga tak seorang pun akan terluka .
Jinri : Untuk saat ini , mari kita pulang dulu dan memikirkan apa yang harus kita lakukan . Dan Leeteuk - oppa , Anda harus mengurus Kyuhyun - oppa untuk sementara .
Leeteuk : Got it .


Leeteuk tiba di rumah Kyuhyun . Kyuhyun masih di kamarnya .


" Kyuhyun - ah , keluar sebentar " kata Leeteuk sambil mengetuk pintu Kyuhyun . Perlahan pintu dibuka dan Kyuhyun berdiri di depannya . Dia tampak menderita , lelah dan lingkaran gelap semakin memburuk .
" Bukankah kau tidur semalam ? " Leeteuk khawatir melihat Kyuhyun seperti itu .
" Tentu saja saya lakukan. Kenapa tidak ? " Kata Kyuhyun setengah hati .
" Apakah Anda mengambil sarapan Anda? "
" Jam berapa sekarang ? "
" Ini sudah melewati 12 "
" Sudah ? Saya tidak merasa seperti makan sekarang . Aku ingin tinggal di kamar saya , "
" Oke , beristirahat . Kau tampak mengerikan sekarang. Hubungi saya jika Anda apa-apa , " Leeteuk disukai melihat Kyuhyun . Kyuhyun memaksa diri untuk tersenyum pada Leeteuk tapi dia tampaknya seperti dia bahkan tidak memiliki kekuatan .


Minwoo berdiri di depan Soojung . Dia ingin bertemu Soojung tetapi ia takut . Dia mengumpulkan kekuatan dan membunyikan bel . Ibu Soojung itu keluar .


" Lihat siapa yang datang ! Apakah Anda tidak Minwoo ? " Kata ibu Soojung yang penuh semangat .
" Ya , Mrs Jung , " kata Minwoo sambil menundukkan kepalanya sebelum ia tersenyum , senang melihat ibu Soojung yang menyambutnya .
" Benar , bagaimana AS? Pasti sulit untuk berada di sana sendirian , " kata ibu Soojung itu .
" Agak sulit karena Soojung tidak ada dengan saya , "
" Oh , yeah . Soojung . Masuklah, "
" Soojung - ah , turun dan lihat siapa di sini , " Soojung ibu itu berteriak dari tangga . Dia hendak mengetuk pintu Soojung ketika Soojung membuka pintu terburu-buru .


" Siapa di sini? Dia ada di sini ? " Tanya Soojung , antusias .
" Benar. Dia ada di sini . Minwoo ada di sini , "
"A- Apa? Minwoo - oppa ? " Ekspresi Soojung berubah . Dia ingin kembali di kamarnya tapi karena Minwoo sudah menunggu , dia memaksa diri untuk turun .


"Siapa yang saya harapkan ? Tidak Kyuhyun , kan? Jung Soojung , apa yang salah dengan Anda ? "
Minwoo : Anda tidak terlihat baik . Apakah Anda sakit ?


Minwoo hendak meletakkan tangannya di dahi Soojung tapi ia berbalik kepalanya menjauh .


Soojung : Tidak , aku tidak. Aku baik-baik .
Minwoo : Tentang kemarin ...
Soojung : Oppa , aku masih butuh beberapa kali .
Minwoo : Baiklah , katakan padaku bila Anda siap .
Soojung : Saya akan.
Minwoo : sekolah Anda memiliki hari terbuka minggu depan , kan?
Soojung : yeah, mengapa ? Apakah Anda datang ?
Minwoo : Tentu saja aku akan . Tidakkah kau ingin aku ?
Soojung : Tidak, Anda bisa datang jika Anda ingin .
Minwoo : Apakah Anda benar-benar tidak mencintaiku lagi ?
Soojung : Hah? Mengapa Anda mengatakan bahwa ?
Minwoo : Anda memiliki orang lain yang Anda suka . Apakah aku kanan ?
Soojung : Oppa , aku punya banyak hal yang harus dipikirkan . Dan , aku tidak waras saya , sekarang. Nah , jika Anda maafkan aku ..
Minwoo : Oke , beristirahat , Soojung - ah .
Soojung : Aku akan memberitahu Anda jawaban saya nanti . Sampai jumpa di hari yang terbuka itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar