Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (11)

" Hi , Soojung - ah . Ini sudah cukup lama " kata pria berdiri di depan Kyuhyun dan Soojung . Soojung tidak menjawab malah ia memegang lengan Kyuhyun erat-erat . Kyuhyun maju selangkah untuk melindungi Soojung dari setiap tindakan yang tak terduga oleh orang itu , penguntit .
" Saya minta maaf bahwa saya menakut-nakuti Anda untuk selama ini " ia berhenti sebelum ia mengambil melirik Kyuhyun dan tersenyum .
" Saya berpikir jika saya bisa memperbaiki kesalahan saya dan mulai lagi dengan mengakui perasaan saya sungguh-sungguh tapi ... saya pikir saya tidak memiliki kesempatan. Saya akan membeli cokelat untuk Anda . Memiliki ini. Aku tidak akan mengganggu Anda lagi . Saya tidak akan muncul sebelum Anda setelah ini . Berjanjilah padaku bahwa Anda akan bahagia. Dan Kyuhyun - ssi , silakan merawatnya " katanya sebelum meninggalkan .
" Apakah kau baik-baik saja ? " Kyuhyun bertanya
" Ya , aku baik-baik saja , " Soojung tampak bingung . Kyuhyun melingkarkan lengannya di Soojung untuk menghiburnya.
" Terima kasih untuk berjalan pulang , " kata Soojung ketika mereka mencapai rumahnya .
" Jadi , ini adalah rumah Anda? Rumah tidak ada orang lain ? " Tanya Kyuhyun . Soojung mengeluarkan tawa kecil .
" Tepatnya , ini adalah rumah orang tua saya dan saya tinggal di sini bersama mereka " kata Soojung . Kyuhyun tersenyum dan mengangguk .
" Memiliki istirahat yang baik itu, " kata Kyuhyun sebelum meninggalkan .




" Dimana saya? "
" Soojung - ah ~ " aku mendengar suara yang memanggil nama saya . Aku memandang sekeliling dan melihat rusa . Itu menatapku .
" Ikuti aku , Soojung - ah " suara itu berasal dari rusa . Kemudian melarikan diri . Aku mengejarnya dan memasuki daerah asing . Itu begitu indah dan penuh bunga . Kupu-kupu yang indah terbang bebas di langit .


Saat aku sedang menikmati pemandangan , saya mendengar suara mendesing santai air terdekat dan menemukan sebuah kolam kecil dengan sebuah perkumpulan angsa berenang dengan anggun di seberang kolam . Rusa yang di samping saya tiba-tiba menghilang dan seorang pria jangkung muncul entah dari mana .


" Siapa kau ? " Aku bertanya kepada pria . Matahari di belakang orang bersinar terang bahwa saya tidak bisa melihat wajahnya . Dia mendekati saya dan meletakkan tangannya di bahu saya. Meskipun aku tidak bisa melihat wajahnya , aku tahu bahwa dia tersenyum padaku . Dia seseorang yang saya tahu , kehangatan , aku merasa itu sebelumnya tapi ... Siapa dia ? Aku hendak menyentuh wajahnya ketika tiba-tiba semuanya menghilang . Bunga-bunga , kupu-kupu , kolam , angsa ... termasuk dirinya .


" Soojung - AH ! Bangun . Amber di sini "teriak ibu segera setelah ia memasuki kamar Soojung itu .
" Apa katamu ? Ah ~ Beri aku 5 menit lagi . Aku ngantuk " kata Soojung , dia bahkan tidak membuka matanya .
" Hei , bangun sekarang . Its 12:00 sekarang dan matahari sudah bangun . Menunggu Amber untuk Anda bawah "kata ibu sambil menarik selimut Soojung off .
" Amber ? Apa yang dia lakukan di sini ? Aku ingin tidur " tanya Soojung sambil memeluk bantal .


Amber mengintip ke dalam ruangan . Ibu Soojung tampak di Amber dan Amber ditandatangani dia untuk turun dan membiarkan dia menangani Soojung .


" Llama ATTACK ! " Amber berteriak sambil berlari dan memukul Soojung dengan bantal non -stop .
" Ya , Amber ! Hentikan ! Apakah Anda ingin mati ? " Kata Soojung ketika mencoba untuk memblokir serangan Amber . Amber berhenti menyerang Soojung , merasa sedikit bersalah .
" Siapkan untuk membalas dendam saya! Ambil ini ! Kya ~ ~ " Soojung memukul kepala Amber dengan bantal , dan dengan itu, perang bantal terus .
" Girls! Turun dan memiliki beberapa cookies , " teriak ibu Soojung itu dari bawah . Soojung dan Amber berhenti menyerang dan saling memandang , cekikikan .
" Ayo turun ke bawah , " kata Amber . Keduanya melompat dari tempat tidur dan berlari menuruni tangga .


"Ada suatu tempat aku ingin membawamu , " kata Amber , siapa yang duduk di sebelah Soojung di sofa sambil menikmati baru dipanggang memasak sambil menonton tv .
" Dimana ? " Tanya Soojung . Amber tidak memberikan jawaban kepadanya dan meletakkan cookie pada tangannya dan menyeret Soojung bersama dengan dia .
" Kita akan keluar sebentar , " Amber berteriak dari pintu untuk menginformasikan orang tua Soojung itu .
" Kita mau kemana ? " Tanya Soojung .
" Ke rumah Kyuhyun - oppa ," kata Amber .
" Apa? Mengapa kita pergi ke sana ? " Soojung bingung .
" Aku ingin memberinya undangan untuk hari terbuka sekolah kami , " kata Amber .
" Lalu , kenapa kau harus membawaku bersama ? "
" Tunggu , apakah Anda membawa kartu undangan ? " Tanya Amber .
" Tentu saja tidak , "
" Anda pergi ke rumahnya pertama, itu pada akhir sudut. Rumahnya dicat dengan warna biru . Aku akan membawa kartu undangan dari rumah saya "
" Aku akan pergi denganmu , "
" Tidak , itu panas sekarang dan itu akan sulit untuk kembali ke rumah saya . Tunggu aku di rumah Kyuhyun - oppa , oke ? "

              
Amber berlari ke rumahnya , meninggalkan Soojung saja . Soojung menatap ujung sudut dan melihat rumah Kyuhyun . Dengan langkah ragu-ragu , dia berjalan ke Kyuhyun . Saat ia semakin dekat ke Kyuhyun seseorang memanggil namanya .


" Soojung - ah! " Suara itu datang dari jalan yang berlawanan . Soojung menoleh dan melihat ke arah mana suara itu berasal. ITU .... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar