Sabtu, 24 Mei 2014

MISSION TO GET HER (8)

Henry sedang dalam perjalanan ke Amber untuk hang out bersama . Dia memiliki tangan di sakunya sambil berpikir apa yang harus ia lakukan dengan Amber .


Henry : Haruskah Aku hanya tinggal di rumahnya sepanjang hari atau pergi keluar ? Di mana kita harus pergi? Cinema?


Saat itu, ia melihat Amber keluar dari rumahnya . Ia pergi ke Amber cepat .


Henry : Amber ! Apakah Anda pergi ke suatu tempat ?
Amber : Oh ! Oppa . Aku akan keluar dengan teman-teman saya . Apa yang kau lakukan di sini ?
Henry : Kau akan keluar juga? Zhoumi juga pergi keluar untuk bergaul dengan teman-temannya . Aku tidak bisa pergi dengan Anda ?
Amber : Apakah anda yang bosan ?


" Eung ! " Henry mengangguk dan menginjak kakinya seperti anak kecil .


Henry : Biarkan saya bergabung dengan Anda . Eung ! Dapatkah saya ? Dapatkah saya ?


Henry memamerkan aegyo nya yang jarang ia lakukan .


Amber : Anda harus putus asa ke titik kau rela melakukan aegyo .
Henry : Ya ! Ya , saya .
Amber : Ayo . Mari kita pergi . Kami akan bergabung dengan Zhoumi dan teman-temannya , lagian .
Henry : Apa? Kalian berdua akan keluar bersama-sama tanpa aku ?
Amber : Ini bukan hanya kami berdua . Teman-teman saya dan teman-teman Zhoumi adalah di sana juga . Saya ingin meminta untuk bergabung dengan kami tapi aku takut Anda akan merasa canggung .
Henry : Anda masih tidak tahu saya? Aku bisa bergaul dengan mudah dengan siapa pun .
Amber : Ya, benar . Maafkan aku karena lupa bahwa sepupuku tersayang . Sekarang , mari kita pergi!


Sementara itu, semua anak laki-laki yang sudah tiba di taman hiburan semua berpakaian seolah-olah mereka sedang kencan buta .


Leeteuk : Yah , Zhoumi memanggil sepupu Anda . Mengapa tidak dia di sini belum ?
Zhoumi : Aku sudah memanggilnya . Dia sedang dalam perjalanan dengan teman-temannya .
Heechul : Dia benar-benar membawa teman-temannya bersama ? Aku sangat bersemangat .
Hangeng : Yah , Kim Heechul . Jangan membuat mereka terlibat dengan Anda . Mereka akan menderita .
Yesung : Itu benar . Memiliki beberapa belas kasihan pada mereka , Heechul .
Kangin : Itu mereka! Aku bisa melihat Amber dari sini ! Dia dengan .. 1 , 2 , 3 , 4 .. Ada 4 dari mereka!
Shindong : Tunggu , Soojung tidak bersama mereka .


Zhoumi melambaikan tangan pada mereka untuk mendapatkan perhatian mereka . Amber tersenyum begitu ia melihat Zhoumi dan teman-temannya . Saat itu Zhoumi melihat wajah yang akrab di belakang Amber melompat sambil melambaikan tangan penuh semangat .


Sungmin : Siapa orang itu? Apakah dia melambaikan tangan pada kami ?


Zhoumi mengeluarkan senyum .


Zhoumi : Dia sepupuku , Henry . Dia tinggal di Kanada dan kadang-kadang dia datang ke Korea .
Eunhyuk : Canada ? Saya harus berlatih bahasa Inggris saya , kemudian ?
Zhoumi : Tidak perlu . Dia berbicara Korea .


" Oppa , maaf kami terlambat " kata Amber .
Zhoumi : Tidak , tidak apa-apa .
Siwon : Soojung tidak ikut?
Amber : Dia semua yang Anda pedulikan , huh ?


Amber mengeluarkan tawa kecil setelah melihat reaksi malu Siwon .


Amber : Dia pergi ke toilet . Ah ! Mari saya memperkenalkan Anda kepada teman-teman saya , Victoria , Sunyoung , Jinri .
Semuanya , termasuk Henry , memperkenalkan diri .


Amber : Saya pikir Soojung akan terlambat . Mengapa kita tidak menikmati diri kita sendiri terlebih dahulu ?
Donghae: Kita tidak bisa membiarkan dia sendirian . Kyuhyun , Anda tinggal dan menunggu dia , oke?
Kyuhyun : Me ? Tunggu .. Tunggu ... !


Mereka hanya pergi tanpa mendengarkan Kyuhyun . 5 menit kemudian , dia melihat Soojung di antara orang banyak , mencari hilang .


" Mereka bilang kau akan terlambat sehingga mereka pergi pertama dan mengatakan kepada saya untuk menunggu Anda " kata Kyuhyun segera setelah ia mendekati Soojung .


Soojung : Begitukah ?
Kyuhyun : Mari kita menemukan mereka .


Mereka tidak bisa memecahkan kecanggungan dan tetap tenang untuk seluruh 15 menit sambil mencari teman-teman mereka .


Soojung : Aku tidak percaya kita tidak bisa menemukan mereka dan mereka tidak menjawab panggilan saya .


" Mengapa saya merasa seperti mereka merencanakan ini pada tempat pertama ? " Pikir Kyuhyun .


Soojung : Nah, di sini . Saya lupa mengucapkan terima kasih sebelumnya ... untuk menunggu saya .
Kyuhyun : Ini tidak seperti aku ingin ..
Soojung : Anda bisa saja pergi, kemudian .


Soojung tersenyum . Dia tampak begitu tulus dan yang membuat hati Kyuhyun berdetak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar