Kamis, 24 Oktober 2013

She's My Sister


Cast: Sulli, Donghae a.o
Genre: Romance & comedy (maybe)
Author: Song Hyogun
Catatan: annyeong!! aku nulis ff lagi nih hehe :D, dan lagi lagi castnya Sullhae. aku emang suka banget sama ni kapel(?) soalnyaaa gimanaaaaaaaaaaaaa gitu beda sama kapel yang lain, aku juga rada rada sad ngeliat blog ini sepiiiiiiiii bangetttt :'( tapi gk bakal bikin aku nyerah buat nulis ni ff. oke daripada banyak curcol mending kita langsung baca yukk NentengDonghae

Happy Reading :)
Sorry For Typo
I hate Silent Reader!!


(Author POV)
Seorang namja dan yeoja tengah duduk dibangku taman. Donghae 14 tahun dan dongsaeng nya Sulli 12 tahun, mereka adalah adik kakak.
"Wah, ice cream rasa strawberry enak!," Kagum Sulli
"Ini juga enak loh, rasa coklat!," Donghae menyodorkan ice cream coklatnya pada Sulli
"Wah iya enak. Ice cream memang enak ya," Sulli tersenyum riang
"Ayo kita selca!," Ajak Donghae
Merekapun berselca dengan gaya pura pura memakan ice cream
KLIK
"Wah yeppeo," Kagum mereka saat melihat hasil jepretan mereka
"Oppa mau kesana dulu ya, kasihan Siwon hyung dan Boa noona mungkin mereka mau,"
Donghae melenggang pergi ke arah toko ice cream
ddrrtt...ddrrtt
"Eh? Ada sms,"
Sulli iseng membukanya,namun bukannya senang Sulli malah kesal karena melihat pesan pesan Donghae. seharusnya ia tidak membukanya tadi

 "Oppa sedang apa?"
Jessica

"Oppa balas pesanku!,"
Jessica

"Chagi-ya"
Jessica


Ya, itulah sms masuk dari Jessica
"Sulli ada apa?,"
"Uhukk-uhukk,"
Sulli terbatuk lantaran kaget

"A..Ani oppa. tadi eomma sms ayo pulang!," Ajak Sulli gugup
"Ayo," 
Donghae tersenyum dan menggandeng lengan Sulli. Sulli rasanya nyaman sekali jika dekat oppanya yang satu ini.
"Hoy! Hae-ya jangan pacaran mulu dong,"
Tiba tiba saja Donghae dan Sulli kaget saat mendengar suara Eunhyuk
"Eh Hyuk oppa kan kita adik kakak tau!," Sulli mempoutkan bibirnya kesal
"Eehehe iya Sull,kan bercanda. Kamu manis deh kalo ngambek," 
Eunhyuk menoel dagu Sulli membuat Donghae dengan cepat memarahinya
"YAA!! jangan pegang pegang Sulli,"
"Lah emang kenapa? emang dia siapa mu? jangan marah gitu dong,"
Eunhyuk mendelik gemas kearah Donghae
"Adikku..." Ucap Donghae lirih
"Ya kan cuma adik bikan pacar ya Sull? kalo sama Eunhyuk yang ganteng ini mau gak?,"
Eunhyuk mengedipkan sebelah matanya genit, membuat Sulli kaget dan ilfil
"HUAAAA EOMMAAA!!!,"
Sulli berlari secepat mungkin membuat EunHae menganga lebar. ati ati lalet masuk bang


(Donghae POV)
Apa benar Eunhyuk jelek itu menyukai Sulli? ah, aku harus bertanya langsung padanya
"Hyuk-aa," Panggilku
"Eh kakak ipar(?) ada apa?,"
Eunhyuk memasangwajah konyolnya membuat aku ingin menonjoknya(?)
"Enak aja emang aku sudi jadi kakak ipar mu?,"
Aku memelototi mataku agar Eunhyuk takut, tapi..ia malah tertawa
"Lucu sekali wajahmu," Ucapnya tetap tertawa
"Hiisshhh," Kesalku dan mebalikan tubuhku ingin pergi. mungkin saja eunhyuk akan mengejarku
"Tunggu!!!,"
ya kan?
"Apa hyu..."
"Tunggu tukang somayy tunggu,"
Aku membelalakan mataku maluu

"Aku pulang..." Teriakku saat sudah sampai rumah
"Eh oppa. tadi pacar oppa sms terus tuh," Ucap Sulli
"Eh pacar? sejak kapan aku punya.."
Aku berhenti sejenak saat mendengar suara tangis Sulli
"Eh Sulli kenapa," Tanyaku heran
"Akuu..aku sayang oppa..." Ucapnya
"Eh syang?," tanyaku
"Iyaaa,"
"Aku juga" jawabku. aku tau ini salah tapi lebih baik jujur bukan?
"Coba kamu ikut aku deh sini!,"
Aku mengajak Sulli ke balkon atas
"Loh kok ke sini? mau apa?," Tanya Sulli bingung
"Kamu sayang sama aku?,"
"Ne, aku sayang oppa, huhuhu," Tangisnya
"Apa yang kamu suka dari oppa?,"
"Eh  iya aku suka oppa," Jawabnya polos. ya,dia salah dengar
"Bukan begitu..maksudnya kamu suka oppa dari apa?,"
"Mmm... dari apa yaa?,"
Aku menunggu 1 jam kemudian 1 menit kemudian
"Aku suka oppa dari semuanya," Jawabnya dengan pipi bersemu merah
"Ah jinjayo?? kalu begitu ngg..kamu mau tidak jadi pacar oppa?," Tanyaku
"Eh! ne aku mau,tapi apa tidak apa apa? kan kita adik kakak?," Tanya Sulli cemas
Aku berdecak pelan
"Ne itu yang aku bingungkan. tapi kalu menurut ku tidak apa apa. bukannya tuhan menciptakan manusia untuk saling mencitai? dan juga tidak ada yang bisa memutuskan ataupun membentengi hubungan cinta. maupun karena status atau apapun itu,"
Sulli bengong karena mendengarkan ucapan Donghae yang mirip sekali seperti songsaenim
(Author Pob)
"Eh sini coba ngumpul-ngumpul," Ajak Siwon di ruang tengah. semua ikut nimbrubg
"Ada apa Won?," Tanya Boa
"Kita main Truth Or Dare yukk,"
"Ayukk," Ajak mereka serempak
"Ayo kita putar botolnya,"
Botol minuman iti berputar dan tak lama kemudian berhenti tepat menghadap Sulli
"Eh ko aku?,"
"Pilih Truth Or Dare?," Tanya Donghae
"Aku pilih Truth,"
"Okee coba jujur siapa yang kau sukai?," Tanya Boa membuat Sulli tersentak
"Donghajelek," Ucapnya cepat.
Semua bingung,dan hanya Donghae yang kaget  bisa bisanya ia mengatakan bahwa seorang Lee Donghae jelek
"Eh siapa? ngomong jangan cepet cepet dong," Gerutu Siwon
"Gak ada reply,"
"Yaudah lah daripada bertengkar mending putar lagi botolnya," Boa menengahi
"Akuu?," Kaget Donghae
"Pilih Truth Or Da..."
"Aku pilih Truth," Ucap Dongh?
 "Kenapa hari ini aku sial sekali?," Gerutu Siwon
"Sebutkan ciri ciri pacar oppa,"
"Eh?!," Kaget Semua yang ada disitu bisa bisanya Sulli bertanya seperti itu?
"Mmm.. dia itu baik,polos,cantik,ramah,memiliki pipi merah tomat, dan juga mata nya sangat indah," Donghae melamun sambil membayangkan muka Sulli. Sedangkan Sulli hanya tersipu malu
############SKIP############
"Sulli cepetan," Teriak Donghae
"Iya-iya,"
"Kalian hati-hati ya," Ucap eomma
"Ne, ada yang mau nitip?," Tanya Sulli
"Nee aku cokelat dan Siwon moca," Teriak Boa dari dalam rumah
"Oke eonni,"
Seperti biasa setiap sore Donghae dan Sulli selalu membeli ice cream yang berada di pasar yang agak jauh dari rumah mereka. Memang diantara keluarganya hanya Donghae dan Sulli yang paling suka es krim
"So ahjussi kami beli eskrim cokelat 2,straberry 1. dan mocca 1,"
"Eh Sulli kesiini lagi ya," So ahjussi tersenyum ramah
Sulli mengangguk dan tersenyum balik.

Donghae dan Sulli sudah sampai dirumah sekarang
"Oh kalian sudah sampai ya?," Eomma membenarkan poni Sulli yang berantakan
(Sulli POV)
ddrrtt-ddrrtt
"Eh ada sms?,"

Sull oppa ke kamarmu ne?
Donghae oppa tersayang

Tak lama kemudian aku mendengar suara ketuka dari arah pintu balkon. aku membukanya dan terlihatlah Donghae oppa sedang tersenyum manis
"Oppa kalau eomma dan appa tau kepalamu akan dipenggal," Ucapku saat kami sudah duduk di teras balkon
"Tapi,mereka tidak tau,ya kan?." Balas Donghae
Mereka duduk sambil memandangi keindahan langit malam
(Author POv)
Hari ini keluarga Donghae sedang berada di loteng menikmati angin malam sambil sesekali bercanda gurau, yaaa sangat menyenangkan dan berarti keluarga ini indah kan?, tapi.. jika mereka tau apa yang terjadi pada Donghae dan Sulli akankah keluarga mereka masih begini? akankah mereka masih dianggap sebagai anak atau sebagai anak setan jin iblis dan sebagainya??
Entahlah... hanya Tuhan yang tau bagaimana masa depan kedua insan yang merasakan cinta terlarang...



END ^^
RCL..RCL Pleaseee!!!

2 komentar:

  1. Nice ff!
    Kyknya seru nih klo ada lanjutannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, niatnya sih pengen dilanjutin yang ada konfliknya gitu tapi lagi nerusin ff YSI belum kelar, kekeke~
      Oh ya, kamu Cagalli bukaan? yang nulis ff SullHae di wp superjrshinee ??

      Hapus