Rabu, 23 Oktober 2013

FF Can You Heart Me [ONESHOOT]

9 Oktober 2013 pukul 16:05
little : Can You Heart Me OS Taeyeon
 Author : Choi NhuYoong a.k.a Nurul Fajriani
FB : Nurul fajriani (YoonWonited)
Instagram : @nhuyoong
Genre : angst.sad
Cast : - Im Yoona snsd
          - Choi Siwon suju
          - Other



ANnyeonghaseyo^^ mimin bawa ff baru bertema oneshoot.semoga readers suka ne sama jalan ceritanya.please RCL yang lengakp ne.karena mimin sangat menghargai atau membutuhkan L+C kalian Gmawo :)


No Bash ! No Plagiat


Happy Reading~


Meskipun sedikit sakit, airmata keluar dari jeritan hatiku Jika aku lewat didepanmu, disampingmu, Kau seluruh duniaku Aku hanya menginginkan-mu Tapi aku tidak bisa bernafas, ketika aku ada dihadapanmu

Mengapa hanya cinta ku yang sulit untuk didapatkan.apa kah dia tidak bisa melihatku sedikitpun.gadis itu yoona kini tengah merasakan mirisnya kisah cintanya.
 “hiks…hiks…menangis bukanlah hal yang teapt untuk menghilangkan rasa sakit ini”isaknya.kini gadis itu yoona hanya bisa memandangi Sungai Han di malam hari sendirian.biasanya seseorang akan mendapnginya disamping untuk memandangi kesempurnaan ciptaan tuhan itu.mengingat kembli kenangan-kenangan keduanya.walaupun itu hanya sebatas.

Flasback.

Kini kedua sepasang sejoli itu tengah bersantai dibukit tempat favoritenya.

“chagi-ah..apa kau senang bermain disini”Tanya namja itu siwon.
“ne.apalagi bersamamu oppa”jawab gadis itu malu-malu.
“hahahaha,aku semakin mencintaimu”siwon namja itu pun mengusap pelan kepala yoona.yap.mereka berdua sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. yoona yang malu pun menunduk kepalanya.rona merah diwajahnya tak bisa ia tutupi.
“hahaha lihatlah wajahmu itu merah seperti kepeting rebus”ejek namja itu.
“Yak!!oppa”
“hahaha..mianhae aku hanya bercanda.”seru siwon.sesaat keheningan melanda keduanya.
“oppa”seru yoona.
“hmp,,,”sahut siwon sambil menidurkan tubuhnya dirumput itu.
“aku mencintaimu”ucap yoona.dan menidurkan tubuhnya seperti yang dilakukan namjanya.memandangi bulan dan bintang dimalam hari.sangat menyenangkan dengan orang yang saling mencintai.
“oppa..aku ingin kita berdua seperti mereka.bulan dan bintang.selalu bersama disana”ucap yoona.siwon pun menoleh kepalanya dan tersenyum.
“ne.aku juga ingin seperti mereka.aku berjanji akan menikahimu dan mempunyai aegi yang lucu”ujar siwon.
“hahaha..oppa”siwon pun memegang tangan yoona erat.


Flashback Off

jika kau bukan takdirku Seolah-olah ini hanya sesaat Disampingmu, membiarkan aku pergi begitu saja Aku pergi, lebih dekat denganmu langkah demi langkah Meskipun aku tidak bisa bergerak sama sekali
mengingat kenangan-kenangan itu saja membuat hati ini semakin sakit.kau bahkan tak mengerti dengan perasaan ku padamu.apa kau hanya emnganggapku sebagi sahabat tak lebih.bahkan sekarang setelah kau emnemukan gadis lain.kau menyuruhku pergi.apa kau sudah tak menganggapku lagi.

“wae??wae??siwon oppa..apa salahku”teriak gadis itu menangis.
“kau menyuruhku pergi dari kehidupan mu.lalu bagiamana dengan kenangan-kenang itu.”isaknya.
“aku merindukanmu oppa”lirih gadis itu.

Flash back

“siwon oppa sepertinya hari ini kau berbeda dari biasanya”ujar  yeoja itu yoona.
“…”diam tak menyahut.yap itu yang dilakukan namja itu.sedari tadi namja itu hanya diam bahkan menjawab pertanyaan dari yeoja itu hanya singkat.
“apa kau sedang ada masalah”Tanya yoona takut-takut.siwon pun melihat yoona.menatap manic mata gadis itu.yoonapun hanya diam tersentak.siwon pun langsung memeluk yoona.memeluknya erat.seperti ada sesuatu yang harus ia tinggalkan.
“eh??oppa ada apadenganmu”seru yoona disela pelukan itu.
“gomawo karena kau ingin selalu bersama ku.disaatsuka maupun duka”ucap siwon pelan.membuat yoona heran.
“ndde”
“aku akan selalu mengingat kenangan-keannagn bersama kita didalam hatiku yang paling dalam ini”ujarnya lirih.dan melepaskan pelukan itu.
“oppa..wae? uljjima”khawatir yoona karena melihat namja ini menangis entah kenapa. “gwaechana.pergilah dari kehidupanku mulai sekarang yoona-ah”
“Mwo!!”kaget yoona saat nada bicara itu berbeda.
“mungkin ini adalah terakhirnya kita bersama.kita tidak bisa bersama seperti ini selamanya.kau pergilah cari namja yang bisa menganggtikanku.”
“apa masksud oppa..aku tak mengerti”
"perusahaan kami brangkut.dan salah satu dari perusahaan ingin membantunya.dengan syarat aku harus menikahi putri tunggal mereka”jelas siwon.
“m..mwoya!!me..menikah”kejut yoona.
“bukan ini sangat sakit untukmu.”lirih siwon.
"jadi oppa ingin memutuskan hubungan kita samapi disini begitu"ujar yoona lirih
“wae?oppa apa itu hanya salah satu jalan untuk perusahaanmu”Tanya yoona dengan mata memerah.
“…”
“aku mencintaimu oppa.mana janjimu itu oppa.apa kau melupakanyya”ujar yoona pelan dan menunduk.
“mianhae.aku tak bisa melakukan apa-apa”hanya itulah yang dikeluarkan dari mulut siwon.
“wae??oppa..apa kau sudah tak mencintaiku eoh.dimana janji-janji manis mu itu”pekik yoona menangis.
“maafkan aku yoong-ah .tak bisa kah kau berfikir egois.bahkan appaku sedang dirumah sakit karena mendengar berita itu dan aku sudah tak mempunyai cara selain menerima tawaran itu”ujar siwon lirih.yap dia juga samaseperti gadis ini.rasnya ia tak ingin melepaskannya.
“hikss..aku tahu aku terlalu egois..kunde tak bisa kah ka—“
“mianhae aku tak bisa.lupakanlah kenangan-kenanag itu.dan hapuslah cintamu untukku”ujar siwon dingin dan berlalu pergi.
“WAE OPPA??/kau menyuruhku mengahpaus cintaku untuk mu lalu bagaimana denganmu.apakah kau bisa mengahapus cintamu untukku”teriak yoona.dan jatuh kerumput bukit menangis sejadi-jadinya disana.
“lalu apa namanya selama 4 tahun ini kita bersama.apa kau hanya mengangap sampah semua itu eoh.hiksss…hikss.NAMJA NAPPEUN”teriak yoona menagis tersedu-sedu dan memukul mukul tangangnya ketanah rumput.
“aku bahkanseperti orang gila.oppa..OPPA…Nappeun..nappeun.”lirihnya.berteriak.
“bisakah kau hentikan langkahmu.dan berbalik memberikan tanganmu untuk membantuku”lirihnya. ‘hikksss…hikss…wae?/wae??”racau yoona.
Kau membuat-ku gelisah, Kau membuatku menangis Seperti orang bodoh, seperti anak kecil Aku hanya ingin tidak menertawakannya Semakin dekat aku denganmu Meskipun aku bisa menjadi lebih takut Kurasa aku tidak bisa menghentikan cinta ini

Flashback off


“aku sakit.aku terlihat seperti orang gila sekarang.bahagia diatas kepedihanku.wae??wae??apa kau juga sama seperti ku oppa.sampai sekarang aku belum bisa melepukan dan menghapusakn cinta itu.aku tak bisa oppa"racau yoona lirih.bahakan sudah seminggu gadis ini menjadi pendiam.dan menyendiri seperti kehilangan jiwanya.

Mengapa hanya cintaku yang terlambat? Mengapa hanya cintaku yang sulit? Meskipun aku tepat dihadapanmu, meskipun aku tepat disampingmu Kau seluruh duniaku
Seolah-olah kau yang terakhir untukku Seolah-olah saat itu aku yang terakhir Disampingmu, hanya membiarkan aku pergi begitu saja
Aku pergi, lebih dekat denganmu langkah demi langkah Meskipun aku tidak bisa bergerak sama sekali

“bahkan hari itu adalah hari terakhir utnuk kita bertemu.sampai saat ini pun kau tak pernah menghubungiku.apa kau tak tahu akau merindukan mu oppa.”
“apa kau terlalu sibuk dengan kehidupan barumu.apa secepat itukah kau melupakanku.lalu bagaimana dengan kenangan-kenang itu.lalu mana janjimu oppa.menikah denganku dan mempunyai aegi yang lucu.apa kah janji itu hanya paslu.dan sampah bagimu oppa”racau yoona. Menangis.menuangkan unek-uenk.nya
Jika bahkan dari jarak jauh Aku bisa memandangmu Itu yang kau sebut cinta

Jika mungkin kerinduan ini, kerinduan ini Ketika mendengarnya, Ketika menyentuhnya Kumohon hanya bertindak seperti kau tidak mengetahuinya Meskipun dekat, dan aku bisa sampai kepadamu, tapi aku semakin takut mendapatkannya. Kurasa aku tidak bisa menghentikan cinta ini.walaupun kau emnyuruhnya membuangnya jauh-jauh.

Mencintai seseorang itu boleh tapi jangan berlebihan karena saat disuatu nanti seseorang itu meninggalkanmu yang akibatnya kau yanga akan tersiksa olehnya.



~~~~~~~~~~~~END~~~~~~~~~~~


huaaaaa...sad ending.hehe mianhae nih kan kemarin-kemarin happy end.sekarnag sad.end dulu.gimana readers ff.a Geje N jelekkan jalan ceritanya hehehe.mianhe ne banyakn flashbacknya.dan tak ad amoment YonWon karena menceritakan yoona eonnie.
please RCL ne ^^

NOTE : Hargai lah karya seseorang kalau kalian juga ingin dihargai.  



2 komentar: