Rabu, 23 Oktober 2013

FF
Title: Me Or She

Langit cerah, awan nampak berseri seri,namun tidak untuk seorang gadis yang hanya termenung menatap lelaki didepannya rasanya pahit jika ia tersenyum
"Katakan yang jujur, pilih dia atau aku.." Suaranya seperti tercekat
"Sulit untuk menjawab,tapi aku tau harus menjawab," Lelaki itu tersenyum
"Jangan bertele-tele!,"
"Aku pilih...dia,"
Pedih, itu yang di rasakan wanita itu
"Maaf Hyogun, bukan berarti kau buruk.namun ini agar kita terlepas dari semua gangguan teror yang dilakukan oleh orangtuaku," Jawab Donghae
"Menurutmu itu baik?," Donghae mengangguk
"Baiklah kalau itu maumu,asalan tau kau egois." Hyogun berusaha menahan semua amarah
"Baiklah aku pergi,lupakan aku,"
dia..dia pergi.bahu Hyogun terguncang hebat,hatinya seperti mati rasa.dia kalah, akhirnya ia kalah dari semua perjuangannya melawan orangtua Donghae yang melarang keras hubungan mereka. ia hanya bisa menangis,walau tau tak dapat membuat mereka bersama lagi. padahal ia kira Donghae akan lebih memilih dia dibanding tunangannya Sulli yang baru ia kenal beberapa bulan, tidak seperti kenal dengan dirinya yang sudah bertahun tahun
"Tunggu!," ia berteriak pada Donghae
"Ada apa??,"
"Aku hanya mau bilang juga, kau harus lupakan aku jangan menikahi Sulli tapi masih berbayang bayang perasaanmu padaku,"
Donghae tersenyum, dan mengangguk menandakan "iya,"
Donghae pergi, kini Hyogun tersenyum tidak menangis. jujur saja ia sudah lebih lega walau tak akan merubah apapun.

END ^^



catatan: Mohon jangan ada silent readers okk ^^ *bow

3 komentar:

  1. Rada kurang ngerti pesannya hyogun, jd donghae gaakan nikahin sulli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dwi annur: Jadi ceritanya tuh ortu Donghae gak nyetujuin kalau Donghae sama Hyogun. makannya donghae di jodohin, karena takut Hyogun terus di teror sama ortu nya akhirnya Donghae lebih milih Sulli. terus Hyogun gak mau Sulli jadi pelampiasan Donghae aja, dia gak mau bikin orang itu sakit hati gara gara dia. makannya Hyogun nyuruh Donghae buat Cinta sama Sulli sepenuh hati jangan cuma jadi pelampiasan doang.

      Mianhae ne chingu ini ff emang rada rada gaje, soalnya ini aku bikin pas guru ku lagi ngajar #Ketauan dehh

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus