Rabu, 23 Oktober 2013




Fanfiction
Title: He's Gone
Cast: Sulli, Donghae a.o

___Ini bikinan gua sendiri, maaf kalo ada kesamaan sama ff kalian___

(Sulli POV)
Mentari tersenyum riang pagi ini, bisa dibuktikan dengan sinarnya yang luarbiasa cerah. aku, aku duduk dibawah rerimbunan pohon maple yang daunnya berjatuhan
"Sulli..."
Aku menengok saat sadar ada yang memanggilku
"Oppa, kenapa ada disini?,"
Ia tersenyum,senyum yang amat kurindukan selama 4 tahun silam
"Maaf kalau aku pergi tidak sempat pamit,"
Aku tersentak
"Lalu?kumohon jangan tinggalkan aku atau aku ikut denganmu,"
"Aku hanya mau berpamitan denganmu.aku pergi, jaga kesehatanmu Sul, SARANGHAE," Suaranya makin lama makin menjauh begitupun aku yang rasanya ingin jatuh

"Hah!,"
Aku terbangun.
lalu mengatur deru nafasku dan menatap kalender disamping tempat tidurku 12 Januari 2013, benar! ia sudah lama pergi mana mungkin dia hidup kembali bodoh. Aku hanya tersenyum lemah mengingat mimpi indahku tadi.
END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar