Sabtu, 25 Januari 2014

My Cute Girls



My Cute Girl
2 shoot
Cast :

Lee Donghae
http://ts4.mm.bing.net/th?id=H.4885440634881983&pid=15.1
vgvb.jpg

Choi Sulli
Jessica Jung
gdhsa.jpg




 “Oppa…mianhae,aku yang telah menumpahkan susu ke bajumu,”
“Bukan aku! Aku hanya diam di rumah. Aku tidak tau apa-apa,”
“Oppa…Kita…putus saja,arraseo?,”

Donghae :
“Siapa yang bilang?,”
“Sulli! Kau kan tau,aku akan pakai baju ini,”
“Wae? Aku tidaak mau!,”
“Siapa yang mempengaruhi mu,eoh? Katakan!,”

Author :
“Kau! Maumu apa sih?,”
“Dasar gadis bodoh! Putus saja kau dengan Donghae! Mana pantas gadis bodoh seperti mu berada di samping Donghae!,”
“Ada apa? Kenapa kau menjauhiku?,”
“Bagus,gadis pintar!,”
“Ahh yang benar saja? Aku itu gadis bodoh?,”
“Kenapa kau hanya menurutinya? Dia itu jahat,”
“Aku mau kita putus,oppa. Aku hanya gadis polos yang bodoh dan tidak pantas berada disampingmu,hikks,”
“Tampar saja aku! Itu tidak sesakit apa yang kurasakan! Ayo,tampar!,”
“Bagaimanapun.. Kau itu gadis polosku. Bukan gadis bodoh. Aku menyayangimu,mengerti?,”


Song Hyo Gun~

1 komentar: