Senin, 23 Desember 2013

Nae Haebalagi (PROLOG)

Cast :

Choi Sulli
  
Yeoja cantik,manis,polos,dan ceria. Sangat penasaran dengan sosok Lee Donghae. Gadis yang pantang menyerah. Ingin sekali membuat sosok Donghae kembali ceria.
Lee Donghae
Namja tampan,dingin,dan jarang bicara.
Sangat terganggu dengan kehadiran Choi Sulli namun membuat dia lebih terbiasa berada dekat dengannya. Namja yang berubah drastis saat sesuatu menimpa kehidupannya.
Victoria Song
Sahabat Sulli. Yeoja baik,humoris,dan selalu mendukung Sulli. Dibalik sikap diam nya. Ia ternyata menyukai oppa Sulli Choi Siwon.
Choi Siwon
Namja baik,sopan,gampang bergaul,dan sangat sayang pada Sulli. Menjadi orang yang bertanggung jawab pada Sulli karena orangtua mereka yang tinggal di London untuk mengurusi perusahaan mereka.
Krystal Jung
Sahabat Sulli dan Victoria. Yeoja baik,pendiam,dan jarang sekali berkumpul dengan teman-temannya yang lain. Sangat mengagumi sosok Cho Kyuhyun yang menurutnya sempurna.
Cho Kyuhyun
Sahabat Donghae. Namja populer di sekolahnya. Sangat ingin mebantu Donghae bangkit namun selalu gagal. Menyukai Krystal,dan selalu blak-blakan(?) mengutarakannya kepada Krytsal.




NB: Sebenernya ini ff udah author bikin sejak lama,dan juga author sebenernya bisa aja publish ff ini langsung. Tapi author pengen liat respon kalian dengan cara RCL. Minimal ada yang RCL lah walaupun satu,karena itu bisa bikin author semangat. Maka dari itu RCL!! Kalo tidak,terpaksa author gantungin ini ff.

 

2 komentar:

  1. Maoooo!
    Mau min buru diupdate!
    Kyknya seru nih! :D
    Apalagi my victoria dipasangin sm siwon :3

    BalasHapus
  2. Waahhh aku juga suka WonToria lohhh eon :D
    ff-nya gak bisa di publish sekarang,soalnya aku nya sebentar lagi pulkam+laptop nya mau di bawa kakak ;'(
    pokoknya tunggu ff nya publish nee :)

    BalasHapus